Hai Pelanggan Indonesia, 5 Produk Elektronik Ini Bisa Kamu Beli dengan Harga Spesial di Double Day 9.9

Jum'at, 08 September 2023 - 08:00 WIB
loading...
Hai Pelanggan Indonesia, 5 Produk Elektronik Ini Bisa Kamu Beli dengan Harga Spesial di Double Day 9.9
(Foto: dok Freepik)
A A A
JAKARTA - Setiap 4 September diperingati sebagai Hari Pelanggan Nasional. Biasanya di momen spesial ini, perusahaan-perusahaan di Indonesia akan memberikan diskon, promo, bonus, hingga hadiah menarik sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan.

Sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan dan memperingati Hari Pelanggan Nasional, dalam double day 9.9, Blibli memberikan berbagai promo menarik, seperti voucher Triple Deals dan serba 99.

Uniknya penggunaan voucher Triple Deals pada program Mega Brand Festival 9.9 ini, pelanggan secara langsung dapat mengaplikasikan tiga voucher sekaligus yaitu diskon brand hingga 90%, cashback sampai dengan Rp999 ribu, serta pengiriman cepat dan gratis ongkir berkali-kali tanpa minimum belanja.

Salah satu barang yang paling diincar ketika ada promo di e-commerce, seperti double day adalah produk elektronik. Hal tersebut disebabkan karena diskon dan sejumlah penawaran menarik yang ditawarkan saat belanja online. Maka dari itu, pada Hari Pelanggan Nasional ini dapat dimanfaatkan customer untuk membeli produk elektronik.

Berikut 5 rekomendasi produk elektronik yang dapat menunjang kebutuhan harianmu.

1. Air Purifier
Kualitas udara yang kurang baik akhir-akhir ini membuat kamu harus benar-benar menjaga kesehatan. Air purifier berguna membantu menyaring udara dari partikel kotor, seperti debu, kuman atau virus berbahaya bagi tubuhmu. Maka, dengan menggunakan air purifier, udara di sekitarmu akan menjadi lebih bersih dan sehat.

2. Air Fryer
Seiring kesadaran masyarakat yang terus meningkat akan pentingnya gaya hidup sehat, termasuk dalam mengolah makanan dengan mengurangi minyak goreng.

Saat ini, menggoreng makanan tidak perlu lagi menggunakan kompor dan minyak goreng panas. Kamu dapat menggunakan air fryer sebagai penggantinya. Selain dapat membuat makanan menjadi lebih renyah, memasak menggunakan air fryer juga disebut dapat menurunkan asupan lemak harian, lho.

3. Blender
Apa pun aktivitasnya, blender sudah menjadi salah satu produk elektronik dapur yang wajib kamu miliki karena dapat menghaluskan atau menggiling bahan makanan, bumbu dapur, hingga buah-buahan dengan lebih mudah dan cepat. Tidak hanya itu, blender juga tersedia dengan berbagai ukuran dan fungsi yang dapat kamu pilih sesuai kebutuhan. Saat ini tampilan blender semakin cantik, modern dengan fungsinya yang semakin variatif.

4. Mesin Cuci
Dibandingkan mencuci baju secara konvensional, menggunakan mesin cuci tentu akan lebih mudah dan cepat. Selain itu, berbagai merek mesin cuci juga sudah disediakan berbagai fitur canggih, seperti dapat menyesuaikan jumlah air dan estimasi pencucian secara otomatis. Tentunya hal tersebut semakin mempermudah aktivitasmu.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3059 seconds (0.1#10.140)