Liburan Bersama, Kourtney Kardashian-Scott Disick Rujuk?

Minggu, 09 April 2017 - 12:34 WIB
Liburan Bersama, Kourtney Kardashian-Scott Disick Rujuk?
Liburan Bersama, Kourtney Kardashian-Scott Disick Rujuk?
A A A
JAKARTA - Kourtney Kardashian dan Scott Disick baru saja mengajak ketiga anak mereka untuk menjalani liburan keluarga ke Hawaii. Namkanya, Reign Disick, Mason Disick, dan Penelope Disick merasa sangat senang dengan kebersamaan orang tua mereka itu. Apakah Kourtney Kardashian dan Scott Disick rujuk?

Kourtney berbagi foto keluarganya yang tengah menikmati tur Jurassic World di media sosialnya. Bintang reality show Keeping Up with the Kardashians itu juga berbagi video singkat dirinya bersama Reign dan Mason saat sedang keluar melalui gerbang taman.

Keluarga itu terlihat menikmati momen berenang bersama di Waimea Niagara, Waimea Valley di Oahu. Kourtney tampak cantik dalam baju renang putih one-piece yang dipadukan dengan celana denim.

“Kourtney baik dan tampaknya dia hanya bersenang-senang dengan keluarga dan teman-temannya. Sementara Scott duduk bersama dengan Penelope,” ungkap seorang saksi mata.

Beberapa minggu sebelumnya, Mason dan Penelope telah berlibur dengan ayahnya ke Las Vegas untuk pembukaan restoran baru Sugar Factory. Seorang sumber mengatakan bahwa ketiganya begitu eksklusif dan dikelilingi oleh beberapa penjaga keamanan selama acara. Scott terus menjaga anak-anaknya untuk memastikan keselamatan mereka.

Dilansir E online, setelah itu ayah dan kedua anaknya itu terlihat menikmati es krim dan buah dengan chocolate fondue, serta permen. Lalu, bagaimana kelanjutan hubungan Scott dan Kourtney? Apakah mereka akan rujuk dan kembali bersama atau hanya akan terus menikmati hubungan baik sebagai orang tua dari anak-anak mereka?
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5417 seconds (0.1#10.140)