Simon Cowell Kehabisan Kata-Kata Saksikan Penampilan Putri Ariani di AGT: Betapa Indahnya Suara Anda

Kamis, 07 September 2023 - 13:30 WIB
loading...
Simon Cowell Kehabisan Kata-Kata Saksikan Penampilan Putri Ariani di AGT: Betapa Indahnya Suara Anda
Simon Cowell sempat kehabisan kata-kata menyaksikan penampilan Putri Ariani di Americas Got Talent. Remaja 17 tahun ini masuk babak final! Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Simon Cowell sempat kehabisan kata-kata saat menyaksikan penampilan Putri Ariani di America's Got Talent. Hasilnya, remaja 17 tahun ini masuk ke babak final!

"@arianinismaputri has something' to smile about. She's heading to the #AGT Finale!" tulis akun AGT, dikutip pada Kamis (7/9/2023).



Simon Cowell yang menjadi juri bersama Sofia Vergara, Heidi Klum dan Howie Mandel ini tidak bisa lagi menahan diri melakukan standing ovation.

Malam itu, Putri Ariani membawakan sebuah lagu dari band U2 berjudul I Still Haven't Found What I'm Looking For.

Bukan main, Simon Cowell dibuat speechless mendengar keindahan suara Putri berpadu harmonis bersama alunan piano.

"Saya agak kehabisan kata-kata saat ini. Pertama-pertama, betapa indahnya suara Anda, betapa indahnya versi lagu ini. Anda menyelesaikan lagu ini seperti puisi yang dinyanyikan," ujar Simon Cowell.



Satu suara dengan Simon Cowell , Sofia Vergara memuji penampilan Putri Ariani . Dia terang-terangan mengungkap alunan suara Putri sungguh paripurna!

"Saya rasa saya tidak pernah mendengar sesuatu lebih indah dalam hidup saya. Notasi dan perasaannya membuat kita ikut merasakannya. Penampilan yang sempurna," ucap Sofia Vergara.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2596 seconds (0.1#10.140)