Amora Lemos Ciptakan Lagu Selalu Bersama, Krisdayanti Acungkan Jempol

Kamis, 07 September 2023 - 14:27 WIB
loading...
Amora Lemos Ciptakan Lagu Selalu Bersama, Krisdayanti Acungkan Jempol
Amora Lemos, anak Krisdayanti kembali menelurkan single baru berjudul Selalu Bersama. Menariknya, dia yang menciptakan sendiri lagu barunya itu. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Amora Lemos, anak dari salah satu diva pop Krisdayanti kembali menelurkan single baru berjudul Selalu Bersama. Menariknya, dia yang menciptakan sendiri lagu barunya itu.

Lagu anyar ini tidak hanya menjadi kelanjutan dari single perdananya yang dirilis pada Desember 2022 berjudul Buku Mimpiku, juga menjadi upaya sang penyanyi cilik untuk mengembuskan nyawa yang lebih personal ke dalam karyanya.



Selalu Bersama yang berdurasi 3 menit dan 40 detik ini menggambarkan musik Amora Lemos yang riang, yang menjadi janji setianya bagi para sahabat yang senantiasa menjadi gemintang dalam hari-hari.

"Bila suatu hari kita harus pergi berjalan sendiri/ Jangan lupa nanti bersama kembali di sini/ Ke mana kakiku 'kan melangkah / Ku ingin selalu bersama mereka / Berjanji 'tuk selalu ada," tulis penggalan lirik Selalu Bersama.

Banyak makna yang tersimpan, di mana untuk pertama kalinya Amora viral di YouTube berkat cover lagu Madison Beer berjudul "Reckless."

"Senang sekali rasanya saya bisa merilis lagu yang juga adalah hasil ide saya sendiri," ujar Amora.

“Lagu Selalu Bersama ini adalah mengenai saya dan teman-teman saya yang punya berbagai macam karakter dan keunikan masing-masing. Yang cukup bikin saya terkejut, meski ini menjadi kali pertama saya sebagai penulis lagu, ternyata proses workshop untuk menciptakan lagu 'Selalu Bersama' ini berjalan dengan sangat mulus dan lancar. Hati saya sangat senang sekaligus penuh dengan rasa syukur," tuturnya.

Sementara, Krisdayanti sebagai ibunda sekaligus mentor bermusik Amora memberikan acungan jempol kepada sang putri atas keberaniannya untuk terus menumbuhkembangkan musikalitasnya.



"Tidak semua orang punya kemampuan untuk menuangkan idenya menjadi melodi dan lirik. Dibutuhkan kedisiplinan untuk menjadi seorang penulis lagu," kata KD.

"Di sini saya hanya mengamati Amora dan para songwriter dari kejauhan sembari memberikan satu-dua input saja. Pada akhirnya, saya berharap lagu 'Selalu Bersama' ini berhasil mencerminkan transformasi Amora dari seorang kanak-kanak menjadi seorang praremaja," ucap KD
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1897 seconds (0.1#10.140)