Heboh, Vision+ Bagikan Diskon hingga 80% dalam Shopee 9.9 Super Shopping Day

Kamis, 07 September 2023 - 15:20 WIB
loading...
Heboh, Vision+ Bagikan Diskon hingga 80% dalam Shopee 9.9 Super Shopping Day
Kini, masyarakat sedang memasuki euforia promo 9.9 yang banyak diadakan oleh berbagai platform jual beli online untuk menyambut momen tahunan pada 9 September. Foto/ MNC Media.
A A A
JAKARTA – Kini, masyarakat sedang memasuki euforia promo 9.9 yang banyak diadakan oleh berbagai platform jual beli online untuk menyambut momen tahunan tanggal 9 September. Shopee sebagai salah satu platform turut memeriahkan momen ini dan menghadirkan banyak promo kepada masyarakat.

Salah satu promo menarik yang dihadirkan adalah diskon paket berlangganan Vision+ Sports hingga 80%. Promo ini dapat memfasilitasi masyarakat dalam menikmati streaming konten hiburan digital favorit mereka, mulai dari live sports hingga film dan serial.

Melalui paket Vision+ Premium Sports, penggemar olahraga bisa menikmati live streaming berbagai program olahraga dari Indonesia dan seluruh dunia, seperti MotoGP, BWF Championships, Roshn Saudi League, FIBA World Cup, World Superbike, dan masih banyak lagi.

Tak hanya konten olahraga, pelanggan juga bisa menikmati film, drama Korea, sinetron, berbagai program TV, hingga original series Vision+. Saat ini, Vision+ baru saja merilis original series terbaru berjudul CinLock: Love, Camera, Action yang diperankan oleh Tissa Biani. Di tahun 2023 ini, Vision+ juga telah mengumumkan judul-judul original series lain yang tak kalah seru, seperti Temen Ngekost, Radio, Twisted: The Sinners, Montir Cantik, dan The One.

“Vision+ selalu hadir dengan kejutan terbaru setiap bulannya. Kali ini, kami kembali bekerja sama dengan Shopee untuk menghadirkan promo menarik kepada seluruh masyarakat Indonesia. Vision+ telah mempersiapkan berbagai konten terbarunya yang sayang untuk dilewatkan, mulai dari konten originals hingga berbagai program sports dan program TV lainnya yang bisa disaksikan melalui channel-channel kami. Kami harap promo ini dapat meningkatkan antusiasme masyarakat untuk menikmati konten-konten Vision+,” ujar Clarissa Tanoesoedibjo selaku Managing Director Vision+.

Daniel Minardi, Head of Brands Management Shopee Indonesia mengatakan, “Dalam rangkaian kampanye 9.9 Super Shopping Day, Shopee sangat senang dapat bekerjasama dengan Vision+ khususnya dalam menghadirkan rangkaian penawaran menarik bagi para pengguna Shopee. Kerjasama ini diharapkan dapat memenuhi kebutuhan pengguna, salah satunya dengan menghadirkan akses mudah terhadap ragam konten menarik yang ditawarkan oleh Vision+. Tidak hanya itu, untuk menambah kemeriahan kampanye yang berlangsung, akan ada promo spesial untuk pembelian Vision+ Premium Sports di Shopee.”

Untuk mendapatkan pengalaman streaming konten lengkap kapan saja dan di mana saja, beli paket langganan Vision+ Premium Sports di Shopee dan nikmati diskon hingga 80%! Promo berlaku mulai 18 Agustus hingga 10 September 2023.

Segera unduh aplikasi Vision+ di Google Play Store atau App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok) atau Whatsapp di 0888 8000 00.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3187 seconds (0.1#10.140)