Penuh Keseruan, Vision+ Ajak Masyarakat Hadiri Exclusive Screening Temen Ngekost

Kamis, 07 September 2023 - 15:36 WIB
loading...
Penuh Keseruan, Vision+ Ajak Masyarakat Hadiri Exclusive Screening Temen Ngekost
Vision+ akan merilis Temen Ngekost pada 8 September 2023. Vision+ pun mengadakan exclusive screening Temen Ngekost pada 6 September 2023. Foto/ MNC Media.
A A A
JAKARTA – Vision+ akan merilis original series terbaru yang berjudul Temen Ngekost pada 8 September 2023. Menyambut rilisnya serial terbaru ini, Vision+ mengadaka exclusive screening Temen Ngekost yang diadakan pada Rabu, 6 September 2023.

Exclusive Screening Temen Ngekost diselenggarakan di WestWew Coffee, Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Di sana, Vision+ mengajak masyarakat untuk menyaksikan Temen Ngekost episode 1 dan 2 secara eksklusif.

Tak hanya screening, acara ini juga diramaikan oleh para pemain dan pihak produksi dari Temen Ngekost, yaitu Amel Carla sebagai Yasmin, Arya Mohan sebagai Raffi, Valeria Stahl sebagai Dian, Ence Bagus sebagai Babeh Rahman, dan Yusuf Jacka sebagai scriptwriter Temen Ngekost.

Serial Temen Ngekost bercerita tentang sebuah rumah kost dengan penghuni yang berasal dari berbagai kalangan, dengan segala kesehariannya yang penuh dengan suka duka dan gelak tawa.

Temen Ngekost diperankan oleh sederet aktor dan aktris ternama Tanah Air yaitu Abun Sungkar, Amel Carla, Arya Mohan, Bobby Samuel, Valeria Stahl, Ruth Marini, Ebel Cobra, Rahmet Ababil, Prilly Latuconsina, Umay Shahab, Zoul Pandjoul, Felitsa Andreca, Ence Bagus, Megi Irawan, hingga Aldi Taher.

Serial tersebut disutradrai oleh Reka Wijaya, dan diproduseri oleh Prilly Latuconsina, Umay Shahab, dan Yahni Damayanti melalui Sinemaku Pictures. Serial ini akan tayang setiap hari Rabu dan Jumat, eksklusif di Vision+, mulai 8 September 2023.

Untuk menikmati berbagai konten di Vision+, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium yang memiliki berbagai original series, Video on Demand dari berbagai genre, serta channel lokal dan internasional dengan film dan program TV kelas dunia. Untuk menikmati konten lengkap dengan berbagai pertandingan olahraga, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium with Sports dengan tambahan channel olahraga yang lengkap.

Untuk mengetahui berbagai informasi mengenai serial terbaru Vision+, Anda bisa mengunduh Vision+ sekarang di Google Play Store dan App Store atau kunjungi www.visionplus.id. Anda juga bisa mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp di 0888 8000 00.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1052 seconds (0.1#10.140)