Simon Cowell Unggah Video Putri Ariani di Semifinal America's Got Talent: Pertunjukan Favoritku

Kamis, 07 September 2023 - 16:46 WIB
loading...
Simon Cowell Unggah Video Putri Ariani di Semifinal Americas Got Talent: Pertunjukan Favoritku
Simon Cowell mengunggah video Putri Ariani saat tampil di semifinal Americas Got Talent 2023 di Instagram. Dalam video itu, Putri menyanyikan lagu dari U2. Foto/Getty Images
A A A
JAKARTA - Simon Cowell mengunggah video Putri Ariani saat tampil di semifinal America's Got Talent 2023 pada Rabu, 6 September 2023 di Instagram pribadinya. Dalam video itu, Putri menyanyikan lagu I Still Haven't Found What I'm Looking For dari U2.

Pada keterangan unggahan video tersebut, Simon Cowell mengatakan bahwa penampilan Putri di semifinal America's Got Talent 2023 adalah salah satu pertunjukan favoritnya. Menariknya, produser musik ternama dunia itu juga memuji suara emas penyanyi asal Indonesia itu.

Simon Cowell begitu kagum dengan remaja 17 tahun tersebut. Baginya, Putri memiliki bakat yang luar biasa. Dia juga menandai akun Instagram Putri pada unggahan tersebut.

"Sejujurnya, ini adalah salah satu pertunjukan live favoritku dan menurutku @arianismaputri adalah orang yang luar biasa dengan bakat yang luar biasa," tulis Simon Cowell dikutip Kamis (7/9/2023).

Simon Cowell Unggah Video Putri Ariani di Semifinal America's Got Talent: Pertunjukan Favoritku

Foto/Instagram Simon Cowell





Dalam video itu, Putri sedang menyanyikan lagu dari U2 di atas panggung megah America's Got Talent. Putri pun tampak percaya diri dengan tampil sambil bermain piano.

Di sisi lain, Putri terlihat cantik dengan menggunakan gaun bernuansa emas. Gaun itu dipenuhi dengan payet yang senada dengan hijab yang digunakan remaja tersebut.

Unggahan itu langsung dikomentari netizen. Termasuk para artis Indonesia yang tampak mengucapkan terima kasih kepada Simon Cowell dan mengungkapkan bahwa Putri Ariani layak menjadi juara America's Got Talent 2023.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1512 seconds (0.1#10.140)
pixels