Faimont Jakarta Luncurkan Batik Afternoon Tea

Senin, 10 April 2017 - 18:19 WIB
Faimont Jakarta Luncurkan Batik Afternoon Tea
Faimont Jakarta Luncurkan Batik Afternoon Tea
A A A
JAKARTA - Fairmont Jakarta melalui Peacock Lounge menghadirkan batik afternoon tea, sebuah kolaborasi eksklusif dengan brand batik ternama di Indonesia, Iwan Tirta Private Collection. Kolaborasi ini merupakan rangkaian kegiatan dari fashion show Iwan Tirta Private Collection bertajuk Condrosengkolo.

Di mana fashion show tersebut menghadirkan motif dan corak batik kuno yang bercerita mengenai keselarasan antara manusia dan alam semesta. Iwan Tirta Private Collection sendiri memiliki misi untuk melestarikan warisan maestro batik dan memperkenalkan desain inovatif kepada pecinta batik yang memiliki pemikiran modern.

Menariknya, seluruh koleksi Condrosengkolo akan diinterpretasikan oleh tim pastry Fairmont Jakarta dari segi warna maupun corak dalam pembuatan afternoon tea di Peacock Lounge. Sementara afternoon tea set ini menawarkan berbagai macam kue manis dan savory bites, seperti salty caramel éclairs, flourless chocolate roll, red velvet brownies, mini green tea citrus dan hazelnut opera cakes, ginger honey macaron, chocolate lollipop dengan edible pearls, carrot cake, butter cakes, serta pilihan fruit tartlets, mini sandwiches, scones dan madeleine.

“Salah satu filosofi kami sebagai bagian dari brand hotel Fairmont adalah untuk memiliki keterikatan dengan setiap destinasi dan menghadirkan unsur kebudayaan lokal yang dapat dinikmati oleh tamu kami. Kami sangat bangga dapat berkolaborasi dengan Iwan Tirta Private Collection untuk turut mengapresiasi dan menampilkan kekayaan dan keindahan Batik khas Indonesia dalam produk afternoon tea kami,” papar Director of Communications di Fairmont Jakarta, Felicia Setiawan.

Dalam keterangan resmi yang diterima Sindonews, Marketing Manager Iwan Tirta Private Collection, Rindu Melati menjelaskan, Iwan Tirta Private Collection menawarkan koleksi batik yang elegan dan mewah, dimana kedua hal tersebut juga diilhami oleh Peacock Lounge. "Tentunya kolaborasi ini memungkinkan masyarakat untuk bisa menikmati keindahan batik dalam cara yang baru dan unik," jelasnya.

Fairmont Jakarta juga mengajak para tamu untuk mengenakan Batik saat menikmati afternoon tea di Peacock Lounge. Nantinya para tamu juga bisa berkesempatan mendapatkan hadiah menarik dari Iwan Tirta Private Collection dengan cara mengunggah foto di Instagram. Afternoon tea eksklusif ini bisa dinikmati mulai dari jam 13:00 hingga 17:00 WIB.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6007 seconds (0.1#10.140)