MNC Play Beri Perhatian Perkembangan Wisata Jawa Timur

Selasa, 11 April 2017 - 01:09 WIB
MNC Play Beri Perhatian Perkembangan Wisata Jawa Timur
MNC Play Beri Perhatian Perkembangan Wisata Jawa Timur
A A A
SURABAYA - Traveling yang sedang menjadi perhatian utama publik pada masa sekarang ini mengalami peningkatan yang pesat. Para penggiat wisata terus berkompetisi untuk memberikan yang terbaik bagi para wisatawan.

Hal ini disadari pelaku industri wisata di Jawa Timur, khususnya Surabaya. Berdasarkan hal tersebut, Sunmice menyelenggarakan Surabaya Travel Fair 2017 yang diadakan di Atrium Grand City Mall, Surabaya, pada 6-9 April 2017 lalu.

Menyadari industri pariwisata membutuhkan dukungan berbagai pihak, MNC Play kembali berpartisipasi dalam kegiatan pariwisata kebanggaan kota Surabaya ini.

“Saat ini pariwisata tidak bisa dilepaskan dengan teknologi digital, mulai pencarian informasi mengenai destinasi wisata yang menarik bagi wisatawan, hingga membantu penggiat industri ini dalam menampilkan produk-produk wisata yang menarik bagi masyarakat,” kata Branch Head MNC Play Surabaya Jusuf Kurniawan.

“Kegiatan-kegiatan ini dapat didukung oleh layanan internet berkecepatan tinggi milik MNC Play. Dengan memperkenalkan layanan kami kepada para pelaku industri pariwisata, juga masyarakat, diharapkan layanan yang memiliki berkecepatan hingga 1000 Mbps ini dapat dimanfaatkan dengan baik,” tambah Jusuf.

Gelaran Surabaya Travel Fair merupakan kegiatan yang diadakan kedua kalinya. Kali ini mengambil tema ‘Liburan Hemat dan Murah’. Acara ini menghubungkan antara penggiat sektor pariwisata dengan para wisatawan.

Secara khusus, gelaran ini ditujukan untuk menyambut libur sekolah dan libur Lebaran 2017. Dalam event ini, pengunjung bisa mendapatkan tiket murah dan paket perjalanan murah ke berbagai destinasi, tiket kapal pesiar, tiket masuk obyek wisata dan lainnya.
Operation Manager Surabaya Travel Fair Andrew Yanwintarko mengatakan penyelenggaraan acara ini dimaksudkan untuk menyambut libur sekolah dan libur Lebaran 2017.

“Kami berharap masyarakat dan para pelaku industri dapat memanfaatkan ajang ini dengan baik sehingga akan memberikan pengaruh positif bagi perkembangan pariwisata di Indonesia, khususnya Jawa Timur,” terangnya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6993 seconds (0.1#10.140)