Dukungan Cakra Khan untuk Putri Ariani yang Lolos ke Final America's Got Talent 2023

Kamis, 07 September 2023 - 20:53 WIB
loading...
Dukungan Cakra Khan untuk Putri Ariani yang Lolos ke Final Americas Got Talent 2023
Cakra Khan memberikan dukungan untuk Putri Ariani yang lolos ke final Americas Got Talent 2023. Dukungan ini diberikan Cakra melalui Twitter pribadinya. Foto/Instagram Cakra Khan
A A A
JAKARTA - Cakra Khan memberikan dukungan untuk Putri Ariani yang lolos ke final America's Got Talent 2023 . Dukungan ini diberikan Cakra melalui unggahan di akun Twitter pribadinya.

Dalam postingan tersebut, Cakra bersyukur Putri berhasil lolos ke final America's Got Talent 2023 . Remaja 17 tahun itu pun menjadi satu-satunya perwakilan Indonesia dalam ajang pencarian bakat bergengsi itu.

Sebelumnya, pemilik nama asli Cakra Konta Paryaman ini pernah mengikuti ajang pencarian bakat yang sama. Sayangnya, dia gagal lolos ke babak selanjutnya.

“Alhamdulillah good for her,” tulis Cakra dikutip dari Twitter @CakraKonta, Kamis (7/9/2023).





Selain itu, penyanyi asal Pangandaran, Jawa Barat ini juga mengajak masyarakat Indonesia ramai-ramai memberikan dukungan untuk Putri di ajang America's Got Talent. Tentu saja dukungan ini akan sangat berarti bagi pelantun Loneliness ini.

“Pesan saya cuman satu kita harus full support putri !” tulis Cakra.

Tak hanya sekadar memberikan dukungan untuk Putri, penyanyi 31 tahun itu juga memberikan pesan. Cakra mengingatkan agar Putri tidak menyepelekan kontestan lain.

“Tapi ingat ketika kita full support putri jangan sampai kita juga mnyepelekan dan merendahkan kontestan yang lain ya ! Ayo semua dukung,” kata Cakra.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3453 seconds (0.1#10.140)