Indy Barends Sebut Indra Bekti dan Aldila Jelita Sudah Rujuk Sejak 25 Agustus 2023

Kamis, 07 September 2023 - 21:16 WIB
loading...
Indy Barends Sebut Indra Bekti dan Aldila Jelita Sudah Rujuk Sejak 25 Agustus 2023
Indy Barends kembali buka suara terkait rumah tangga Indra Bekti dan Aldila Jelita. Presenter itu kali ini membenarkan bahwa kedua sahabatnya itu telah rujuk. Foto/Instagram Indy Barends
A A A
JAKARTA - Indy Barends kembali buka suara terkait rumah tangga Indra Bekti dan Aldila Jelita . Presenter itu kali ini membenarkan bahwa kedua sahabatnya itu telah resmi rujuk dan sudah tinggal serumah.

Bekti dan Aldila , dikatakan Indy Barends telah resmi rujuk sejak 25 Agustus 2023. Hal tersebut sama seperti yang sebelumnya disampaikan oleh ibunda Aldila, Marjam Abdurahman.

“Sudah, tanggal 25 Agustus. Nggak bohong kan gue," kata Indy Barends kepada awak media di kawasan Dharmawangsa, Jakarta Selatan beberapa waktu lalu.

"Udah tinggal serumah, kan udah rujuk, udah halal boleh kan," sambungnya.





Terkait tempat tinggal Bekti dan Aldila, Indy Barends mengungkap bahwa kedua sahabatnya itu kini tinggal di kawasan Jakarta Selatan. Begitu juga dengan kedua anak pasangan tersebut.

"Ada di Jakarta Selatan," jelas Indy Barends.

Di sisi lain, Indy Barends mengungkap bahwa dirinya sempat diminta presenter 45 tahun itu dan perempuan yang akrab disapa Dila tersebut untuk tidak buka suara terkait proses rujuk mereka. Termasuk kepada Marjam Abdurahman.

Hanya saja, Indy Barends enggan mengomentari perihal ibunda Dila yang tidak memberikan restu putrinya rujuk dengan Bekti. Dia pun membantah telah berbohong soal rujuk sahabatnya itu dan meminta untuk tidak menyeretnya dalam masalah tersebut.



"Kalaupun misalnya pas di hari mereka rujuk itu Bekti memang meminta gue nggak usah bilang sama siapa-siapa, gue harus menghargai dong,” ujar Indy Barends.

“Kalau dibilang gue pembohong, gue bohong apanya? Gue kan ada bersama Bekti. Kalau urusan ibu dan anak itu mereka ada urusan sendiri, jangan bawa-bawa gue,” pungkasnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2292 seconds (0.1#10.140)