Denny Sumargo Siap Tes DNA Ulang: Di mana Aja Boleh

Kamis, 07 September 2023 - 22:32 WIB
loading...
Denny Sumargo Siap Tes DNA Ulang: Di mana Aja Boleh
Denny Sumargo mengaku siap melakukan tes DNA ulang seperti permintaan Verny Hasan. Denny pun mempersilahkan Verny untuk mencari tempat untuk melakukan tes. Foto/Selvianus Kopong
A A A
JAKARTA - Denny Sumargo mengaku siap melakukan tes DNA ulang seperti permintaan Verny Hasan. Denny pun mempersilahkan Verny untuk mencari tempat untuk melakukan tes yang kedua kalinya.

Sampai saat ini Denny mengatakan bahwa belum ada kesepakatan pasti soal tes DNA ulang. Namun kuasa hukum Verny, Jeffry Simatupang sebelumnya sempat mengungkap rencana untuk menjalani tes di Singapura.

"Babangnya (kuasa hukum Verny Hasan) udah ngomong WA jadi udah oke oke aja. Mau di mana aja boleh," kata Denny di Polda Metro Jaya, Kamis (7/9/2023).

Pria yang akrab disapa Densu ini pun tidak menampik merasa kecewa dengan permintaan Verny untuk tes DNA ulang. Sebab, sebelumnya mereka telah melakukan tes dan hasilnya menunjukkan bahwa bintang film 5 CM itu bukan ayah kandung dari anak Verny.





Di sisi lain, suami Olivia Allan ini mengaku sudah menghubungi kuasa hukum Verny untuk menanyakan soal tes DNA. Sayangnya, sang DJ selalu beralasan sedang sibuk.

"Waktu itu dia bikin klarifikasi, preskon saya nonton. Katanya ngajak duduk bareng, bicarakan itu. Saya bilang ayo diselesaikan, dites DNA ayo," jelas Denny.

"Tapi kami hubungin, tapi (Verny) jadwalnya sampai sekarang masih sibuk segala macam, ya saya mengertilah," tambahnya.

Artis 41 tahun itu pun berharap masalahnya dengan Verny bisa segera selesai. Terlebih, masalah ini telah bergulir sejak lama dan menjadi konsumsi publik sehingga membuatnya merasa lelah.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2163 seconds (0.1#10.140)