10 Hotel Terbaik Buat Staycation Dekat Pantai, Pemandangannya Luar Biasa!

Jum'at, 08 September 2023 - 10:14 WIB
loading...
10 Hotel Terbaik Buat Staycation Dekat Pantai, Pemandangannya Luar Biasa!
Staycation di hotel dekat pantai hanya memanjakan mata dengan pemandangan luar biasa, juga menyegarkan pikiran karena suasana yang begitu menyenangkan. Foto/ MNC Media.
A A A
JAKARTA - Staycation di hotel dekat pantai ini tak hanya dapat memanjakan mata Anda dengan pemandangannya yang luar biasa, namun juga dapat menyegarkan pikiran karena suasananya yang begitu menyenangkan.

Apalagi, sekarang ini nginep di beach hotel juga wajib dijadiin konten. Makanya, kita harus benar-benar memilih penginapan yang view-nya oke dong.

Tertarik untuk mencoba? Berikut adalah 10 hotel terbaik buat staycation di dekat pantai yang patut Anda coba!

10 Hotel Terbaik Dekat Pantai

1. Sawarna Little Hula Hula By Zuzu - Banten

Resor strategis di Lebak, Banten ini menawarkan bangunan klasik dengan suasana yang begitu menenangkan. Manjakan diri Anda dengan pelayanan kamar 24 jam, akses internet, serta tempat parkir yang luas.

Anda bisa mengunjungi berbagai wisata bahari favorit seperti Pantai Ciantir, Pantai Sawarna, Pantai Pasir Putih, Pantai Tanjung Layar, atau bahkan Goa Langir.

2. Pelangi Lake Resort and Hotel - Belitung
Buat yang mau liburan ke Belitung, wajib banget buat ambil penginapan di Pelangi Lake Resort and Hotel Belitung. Manfaatkan layanan kamar 24 jam, satpam 24 jam, layanan kebersihan harian, perapian, toko oleh-oleh/cinderamata yang ada di properti ini.

Kamarnya juga dirancang untuk memberikan tingkat kenyamanan optimal dengan dekorasi dan fasilitas yang nyaman seperti televisi layar datar, kamar mandi tambahan, toilet tambahan, produk pembersih, rak pakaian.

Ada juga fasilitas umum yang bisa Anda coba selama bermalam di sini seperti lapangan bulu tangkis, perahu, taman bermain, snorkeling, serta pusat kebugaran.

3. Ocean Queen Resort - Jawa Barat
Bertempat di lokasi utama Pelabuhan Ratu, Ocean Queen Resort menyediakan segala sesuatu yang kota ini tawarkan tepat di depan pintu kamar Anda.

Untuk meningkatkan kualitas pengalaman menginap para tamu, hotel ini menawarkan fasilitas rekreasi seperti jalur pendakian, pantai pribadi, kolam renang luar ruangan, memancing, serta layanan pijat. Dengan layanan andal dan staf profesional, Ocean Queen Resort siap memenuhi kebutuhan Anda!
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3202 seconds (0.1#10.140)