Catat! Inilah Keuntungan Belanja Promo Flash Sale

Jum'at, 08 September 2023 - 11:32 WIB
loading...
Catat! Inilah Keuntungan Belanja Promo Flash Sale
Bagi Anda yang sering belanja online, pasti sudah tidak asing lagi dengan istilah flash sale. Selain hemat, banyak keuntungan belanja promo flash sale. Foto/ MNC Media.
A A A
JAKARTA - Bagi Anda yang sering belanja online, pasti sudah tidak asing lagi dengan istilah flash sale. Selain lebih hemat, banyak sekali keuntungan belanja promo flash sale yang bisa didapat.

Promo flash sale adalah sebuah penawaran dengan konsep potongan harga pada jangka waktu tertentu. Saat promo, banyak sekali produk yang dijual dengan potongan harga. Bahkan, potongan harganya ada yang hingga mencapai 90 persen.

Flash sale biasanya berlangsung secara singkat karena nominal potongan dan stok produk juga terbatas. Barang-barang yang dijual secara flash sale biasanya berupa smartphone , keperluan rumah tangga seperti produk susu , gula hingga beras. Produk fashion seperti sepatu , baju hingga celana juga sering dijual dalam program flash sale.

Nah, buat yang belum tahu, inilah sederet keuntungan belanja promo flash sale.

Keuntungan Belanja Promo Flash Sale

1. Potongan Harga
Keuntungan belanja promo flash sale yang pertama adalah potongan harga yang besar. Bahkan, Anda bisa membeli produk berkualitas dengan diskon hingga 90 persen dari harga semula.

2. Dapat Produk Terbatas
Biasanya, produk dalam promo ini akan jauh lebih sedikit. Agar tidak kehabisan, caranya cukup mudah. Kita harus mempersiapkan diri dengan koneksi internet yang memadai. Lalu, pilih proses pembayaran tercepat.

3. Durasi Masa Promo yang Panjang
Umumnya, promo flash sale berlangsung setiap hari selama jangka waktu tertentu. Biasanya, berlangsung dari Senin-Jumat dengan rentang waktu dari pukul 10 pagi hingga 9 malam.

Jadi, Anda bisa beli produk rumah tangga dan perabot dengan harga yang lebih terjangkau.

4. Banyak Produk Recommended
Bagi yang sedang kebingungan saat ingin berbelanja, setelah melihat rekomendasi Anda jadi teringat bahwa memang sedang membutuhkan produk tersebut di rumah.

5. Buy One Get One
Promo buy one get one adalah promo yang paling ditunggu saat flash sale. Selain harga murah, dengan promo buy one get one Anda juga bakal mendapatkan satu barang kagi tanpa haru membayar.

Itulah sederet keuntungan belanja promo flash sale yang bisa Anda nikmati. Dapatkan promo flash sale menarik dan gratis ongkir hanya di AladinMall . Untuk belanja hemat lainnya, download langsung aplikasi AladinMall di Google Play Store .
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1194 seconds (0.1#10.140)