Deretan Ide Konten TikTok yang Banyak Diminati biar Masuk FYP

Jum'at, 08 September 2023 - 14:37 WIB
loading...
Deretan Ide Konten TikTok yang Banyak Diminati biar Masuk FYP
Beberapa ide konten TikTok umumnya disukai audiens, misalnya tentang rekomendasi tempat atau OOTD. Foto/Getty Images
A A A
JAKARTA - Bingung mau buat konten apa di TikTok biar masuk For Your Page (FYP)? Tentunya, ada beberapa ide konten TikTok yang menarik dan banyak diminati

Memiliki ide konten TikTok yang menarik sangatlah penting. Karena saat ini aplikasi TikTok semakin digemari. Bahkanwarganet di Indonesia menjadi salah satu pengguna TikTok terbesar di dunia.

Jadi buat kamu para pengguna baru TikTok yang ingin membagikan video-video ke pengguna lainnya, tentu kamu harus memiliki ide yang kiranya menarik dan diminati oleh pengguna lain, sehingga konten yang kamu bagikan bisa masuk ke FYP.



Berikut ini ide konten TikTok yang menarik dan banyak diminati agar berpotensi masuk FYP.

1. A Day in My Life

Hampir sama dengan vlog, konten a day in my lifemenceritakan tentang kegiatan yang kamu lakukan sehari-harinya. Mulai dari bangun pagi, bekerja, aktivitas yang kamu lakukan dari pagi hingga tidur kembali.

Ketika biasanya konten yang kamu buat tentang pembahasan yang serius seperti edukasi, perlu untuk kamu selingi dengan ide konten ini sebagai konten hiburannnya.

2. OOTD

Kalau kamu punya selera fashion yang bagus atau suka melakukan mix and match outfit, maka ini juga bisadijadikan ide konten TikTok. Kamu bisa membuat konten OOTD outfit kerja, outfit hangout, outfitkuliah, dan lain sebagainya.

3. Behind the Scene

Ide konten yang satu ini sangat mudah, karena kamu hanya perlu membagikan video di balik layar (behind the scene) dari video konten yang kamu buat. Ini mulai dari proses pembuatan konten sampai dirilis ke publik. Konten ini bisa semakin memperkuat ikatan dengan audiens.

Deretan Ide Konten TikTok yang Banyak Diminati biar Masuk FYP

Foto: Noble Bison Productions

4. Konten “Life at"

Kamu bisa menunjukkan suasana di tempat kamu bekerja yang bisa menunjukkan kehidupan kantormu, bagaimana rasanya bekerja di sana, fasilitas apa saja yang disediakan, dan lain sebagainya.

5. Promosi

Untuk membuat konten promosi di TikTok, kamu bisa mengajak audiens untuk mengikuti sebuah acara atau membeli sebuah produk.

6. Buat Ulang Video yang Sedang Tren

Kamu bisa membuat ulang (re-create) video-video konten yang sedang viral dengan konsep atau caramu sendiri. Ini membuat kontenmu sangat berpotensi masuk FYP.


7. Rekomendasi Tempat

Kamu bisa membuat konten TikTok dengan membuat video-video seperti rekomendasi tempat wisata yang belum banyak diketahui masyarakat atau audiens, atau tempat lainnya yang asyik untuk dikunjungi. Konten ini akan sangat bermanfaat untuk mereka yang suka jalan-jalan ke tempat baru.

MG/Talitha Luthfiana Safa
(ita)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1671 seconds (0.1#10.140)