Inovasi Program Diet Yellow Fit Kitchen, Garansi Berat Badan Tak Turun Bisa Refund

Jum'at, 08 September 2023 - 16:16 WIB
loading...
Inovasi Program Diet Yellow Fit Kitchen, Garansi Berat Badan Tak Turun Bisa Refund
Berkat inovasi yang dihadirkannya, Yellow Fit Kitchen baru-baru ini diganjar penghargaan Top Innovation Choice Award 2023. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Berkat inovasi yang dihadirkan, Yellow Fit Kitchen baru-baru ini diganjar penghargaan Top Innovation Choice Award 2023. Seperti apa inovasi itu?

Memiliki berat badan ideal, selain sangat penting untuk menjaga kesehatan, juga menjadi idaman sebagian orang, terutama mereka yang mengutamakan penampilan. Namun, untuk mewujudkan body goals terkadang tidak semudah membalikkan telapak tangan.

Menjawab kebutuhan tersebut, PT Yellow Fit Group Indonesia dikenal dengan brand Yellow Fit Kitchen, hadir pada Oktober 2017 sebagai perusahaan catering dengan menu diet. Dijalankan dengan konsep program diet, perusahaan ini berani menggaransi siapa pun yang mengikuti program diet dan berat badan tidak turun, maka uang yang telah dibayarkan akan dikembalikan.

Co Founder Yellow Fit Kitchen Gregorius Ruben mengatakan, ada ribuan orang yang berhasil menurunkan berat badan dengan mengikuti program diet yang ditawarkan.

“Untuk memenuhi kebutuhan para customer, kami berkolaborasi dengan lebih dari 337 partner kitchen yang siap untuk menyiapkan menu diet sesuai dengan arahan Yellow Fit Kitchen,” jelas Ruben melalui keterangan tertulis, Jumat (8/9/2023).

Ruben mengungkapkan, ada beberapa tantangan yang membuat diet sulit dilakukan, sehingga tidak sedikit orang yang gagal melakukannya. Menurutnya, beberapa faktor yang membuat orang gagal melakukan diet. Antara lain makanan yang dimakan tidak sehat, tidak tahu cara memaksimalkan diet, tidak punya waktu untuk makan siang dan makan malam di saat yang tepat, serta menganggap makanan sehat tidak enak dan harganya mahal.

Berangkat dari tantangan tersebut, Yellow Fit Kitchen berinovasi menghadirkan program diet melalui menu makanan yang membuat siapa saja lebih mudah melakukan diet.

Inovasi program diet dengan garansi berat badan tidak turun dapat refund, menurut Ruben, merupakan yang pertama di Indonesia. Itu dilakukan karena Yellow Fit Kitchen yakin bahwa menu diet yang berikan, akan disukai oleh customer.

Yellow Fit Kitchen juga yakin menu diet yang diberikan akan mampu menurunkan berat badan, karena dalam setiap kotak yang disajikan, disusun oleh para profesional sehingga secara rasa dan makro nutrisi, berbeda dengan makanan pada umumnya.

Selain garansi refund, program diet ini juga ditawarkan dengan harga terjangkau, dan pengirimaan makanan dilakukan 2 kali satu hari saat menjelang waktu makan agar makanan tetap segar dan gratis ongkir. Pengiriman dapat dilakukan ke mana pun, bahkan ketika customer pindah alamat yang masih terjangkau oleh Yellow Fit.

Berkat inovasi yang dihadirkannya, Yellow Fit Kitchen pun diganjar penghargaan Top Innovation Choice Award 2023.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1570 seconds (0.1#10.140)