Dunia Terbalik Lahirkan F4 dari Ciraos

Kamis, 13 April 2017 - 09:00 WIB
Dunia Terbalik Lahirkan F4 dari Ciraos
Dunia Terbalik Lahirkan F4 dari Ciraos
A A A
MASIH ingat serial Meteor Garden yang para pemainnya dikenal dengan F4. Kini sinetron Dunia Terbalik pun melahirkan idola baru yang terdiri dari Akum, Aceng, Idoy, dan Dadang.

Tak bisa dipungkiri sejak pemutaran sinetron di RCTI, pemirsa langsung terbetot. Akting Agus Kuncoro yang memerankan Akum, Sutan Simatupang (Aceng), Bambang Chandra Bayu (Idoy), dan Indra Birowo (Dadang) mampu menjadi magnet.

Imbasnya, rating tertinggi pun berhasil diperoleh. Rating share sinetron produksi MNC Pictures ini dengan cepat melesat meninggalkan sinetron-sinetron lain yang sudah tayang terlebih dahulu.

Hal tersebut diakui Programming & Production Director RCTI, Dini Aryanti Putri. "Sejak awal kemunculannya, sinetron produksi MNC Pictures ini langsung menempati posisi kedua pada hari pertama dan kedua. Dan setelah itu, langsung memperoleh rating share nomor satu. Terus stabil sampai saat ini. Share-nya bahkan bisa mencapai 24-27%," jelas Dini.

Sukses ini pun disambut gembira Agus Kuncoro. "Tentu sebuah kebanggaan, ya. Kami anggap sebagai vitamin untuk terus memacu semangat untuk terus melakukan yang terbaik. Kalau kita semua melakukan tugas dengan baik, saya percaya hasilnya akan baik," kata Agus Kuncoro.

Masih banyak lagi ungkapan perasaan senang para pemain sinetron Dunia Terbalik yang bisa diterima pemirsa tanah air. Jika ingin tahu, simak selengkapnya di Tabloid GENIE Edisi 30/XII/2017, yang terbit Kamis (13/4/2017).
Dunia Terbalik Lahirkan F4 dari Ciraos
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2047 seconds (0.1#10.140)