Mahalini Ajak Penonton LMAC Music Forall Fest Galau Bareng saat Malam Tiba, Bikin Konser Kian Syahdu

Jum'at, 08 September 2023 - 20:14 WIB
loading...
Mahalini Ajak Penonton LMAC Music Forall Fest Galau Bareng saat Malam Tiba, Bikin Konser Kian Syahdu
Mahalini tampil dalam konser LMAC Music Forall Fest di Lido Music & Arts Center, Bogor, Jumat (8/9/2023). Ia sukses menghibur dan ajak penonton nyanyi bareng. Foto/MPI/Aldhi Chandra Setiawan
A A A
BOGOR - LMAC Music Forall Fest hari pertama telah dimulai. Berlokasi di kawasan KEK Lido City, Bogor, Jawa Barat, festival musik akbar ini digelayuti embusan angin yang terasa cukup dingin.

Meski demikian, para penonton sepertinya tak begitu menghiraukan udara dingin pascagerimis yang sempat mengguyur lokasi konser pada sore hari. Semangat mereka terus bergejolak menantikan setiap pengisi acara.



Termasuk saat malam mulai gelap, Mahalini naik ke atas panggung dan mengajak semua penonton galau bersama lewat lagu Buru-Buru. Para penggemar Mahalini spontan merapat dan ikut bernyanyi bersama.

Suasana mendadak Syahdu. Banyak penonton yang melantunkan lagu tersebut benar-benar dari hati. Bahkan ada yang menjadikan botol air mineral seolah menjadi mikrofon. Sementara itu, ada juga yang bergoyang asyik mengikuti irama lagu.

Walaupun panorama perbukitan tak lagi terlihat karena tertutup gelapnya malam, namun gemerlap lampu tak kalah mempesona. Menurut salah satu pengunjung bernama Melly, konsep outdoor Lido Music and Arts Center (LMAC) membuat suasana terasa seru.



Beruntung, hujan tak berlangsung lama dan berhenti sesaat setelah bintang tamu pertama, yakni Fourtwnty, naik panggung.

"Seru ya outdoor gini, jadi nggak pengap. Cuma kendalanya awal-awal hujan aja dikit, gerimis. Untung bawa payung dan jas hujan. Tapi begitu acara mulai hujannya berhenti," kata Melly, salah seorang penonton, kepada MNC Portal pada Jumat (8/9/2022) malam.

Sementara itu, hari pertama LMAC Music Forall Fest menghadirkan bintang tamu utama dari Korea Selatan. Taeyang dan Secret Number siap menggemparkan pecinta K-Pop. Tak ketinggalan, bintang ternama Tanah Air seperti Mahalini, Rizky Febian, Fourtwnty, dan Dhipa Barus juga menjadi penampil yang ditunggu-tunggu.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1923 seconds (0.1#10.140)