Konser Cerita Cinta Bakal Ajak Penonton Rasakan Keterikatan Kisah Percintaan Mereka

Jum'at, 08 September 2023 - 15:00 WIB
loading...
Konser Cerita Cinta Bakal Ajak Penonton Rasakan Keterikatan Kisah Percintaan Mereka
MCM Live Production kembali menyajikan konser dengan konsep syahdu bertajuk Cerita Cinta. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Industri musik Tanah Air semakin menggeliat usai pandemi Covid-19. Konser musik sudah mulai ramai digelar dan mendapat animo yang luar biasa dari masyarakat.

Sejalan dengan itu, MCM Live Production kembali menyajikan konser dengan konsep syahdu bertajuk Cerita Cinta. Konser kolaborasi ini akan menghadirkan suguhan yang berbeda dalam balutan harmonisasi yang indah.

Menurut Event Director MCM, Architz, konser intimate ini dibuat agar para penonton merasakan keterikatan kisah percintaan mereka dengan lagu-lagu hits dari setiap penampil.

"Kami coba menciptakan konser yang intim antara performance dengan penonton. Selain itu, akan ada kolaborasi dari tiga performer Kahitna, Yura Yunita, dan Rizky Febian. Kami yakin ini akan menjadi konser yang tidak bisa dilupakan oleh penonton di Kota Solo," jelas dia dalam keterangan tertulisnya, baru-baru ini.

Konser Cerita Cinta ini dijadwalkan berlangsung di UMS Solo, pada 28 Oktober 2023. "Kota Solo kami pilih selain memiliki infrastruktur yang baik, masyarakatnya memiliki antusias yang besar terhadap musik dan siap menjadikan Solo sebagai kota tujuan music tourism," harapnya.

Dalam penyelenggaraannya nanti, konser ini akan menyuguhkan tatanan panggung, cahaya, dan teknologi multimedia yang spektakuler. Ke depannya, konser ini juga akan digelar di sejumlah kota besar lainnya di Tanah AIr.

"Kami berharap konser ini sukses diselenggarakan dan membuat penonton pulang dengan membawa cerita yang relate dengan kisah percintaan mereka," pungkas Architz.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1302 seconds (0.1#10.140)