alexa snippet

Mel Ahyar Luncurkan Koleksi Fashion Unik

Mel Ahyar Luncurkan Koleksi Fashion Unik
Mel Ahyar Luncurkan Koleksi Fashion Unik. (SINDOnews.Diandra Caesarlita).
A+ A-
JAKARTA - Memamerkan koleksinya dalam launching es krim terbaru yakni Magnum Red Velvet, desainer Mel Ahyar mengaku terinspirasi dari sesosok seniman asal Austria yang gemar mamadu padankan hal-hal yang kontras dan tidak biasa.

"Ini terinspirasi dari contemporary artist dari Austria, Erwin Wurm. Jadi dia itu suka gabungin dua hal yang kontras, bermain dengan bentuk, garis dan bunga-bunga, warna-warna yang nggak biasa, gitu," jelasnya saat ditemui di Gandaria City, Jakarta (12/4/2017).

Mel melanjutkan, 10 koleksi Mel Ahyar First yang diluncurkan ini memang sangat cocok dengan tema Magnum kali ini, yakni playful. Dengan presentasi yang unik, Mel juga menjelaskan dengan rinci mengenai bahan dan details yang diunakan untuk koleksinya itu.

"Dan ini tuh masuk banget dengan tema dari Magnum tahun ini. Jadi kayak playful print banget, tabrak motif banget, main warna. Terus tren warna 2017 kan yang botanical kan, kayak warna bunga, daunnya," ungkapnya.

Mel melanjutkan, jadi itu yang dimainkan dan dengan presentasi yang tidak terlalu biasa. "Ala-ala Erwin Wurm. Mel Ahyar First ini ada 10 koleksi dan bahannya kebanyakan silk. Ada linen, katun, organdi juga dan details-nya embroidery," pungkasnya.
(nfl)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top