alexametrics

Cecep Reza Rindu dengan Dunia Entertainment

loading...
Cecep Reza Rindu dengan Dunia Entertainment
Cecep Reza Rindu dengan Dunia Entertainment. (Istimewa).
A+ A-
JAKARTA - Lama tak terlihat di layar kaca, aktor Cecep Reza mengaku merasa rindu dengan dunia akting. Sempat mengurus bisnis restoran milik keluarganya, kini Cecep sudah mulai bisa membagi perhatian antara bisnisnya dengan dunia entertainment.

"Kangen banget. Kemarin kan saya urusin restoran, sekarang udah bisa multitasking, restoran udah lumayan bisa autopilot. Sebenarnya tahun 2013 kemaren ada film, tapi paling satu tahun satu film," jelasnya kepada Sindonews belum lama ini.

Sementara itu, Cecep pun bercerita bahwa kini ia tengah memiliki seorang putri berusia dua tahun yang bernama Aira Zanetha. Masih terus belajar mengasuh sang anak, aktor sinetron Bidadari itu mengatakan bahwa ia memiliki keinginan untuk mengarahkan anaknya ke dunia musik.



"Anak udah satu, lagi proses anak kedua. Kalau ngurus anak sebenarnya masih belajar sih. Pas anak saya lahir, saya nunggu manual booknya tapi nggak ada hahaha. Saya belajar mandiin, gantiin popok, kasih makan," ujar suami Reitha Ananda itu.

Meski dirinya telah terjun ke seni peran, namun Cecep mempunyai cita-cita anaknya bisa terjun ke dunia musik.

"Kalau saya penginnya arahin ke musik, tapi belum tahu sih. Kalau emang ada darah seni, bebas. Tapi saya enggak mau gembor-gemborin. Biasanya artis anak-anaknya dibikinin Instagram, kalau saya nggak deh. Biar nanti pas zamannya dia ya dia aja," pungkasnya.
(nfl)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak