Denny Sumargo Siap Tes DNA Ulang di Singapura, Verny Hasan: Lagi Bikin Paspor

Sabtu, 09 September 2023 - 11:05 WIB
loading...
Denny Sumargo Siap Tes DNA Ulang di Singapura, Verny Hasan: Lagi Bikin Paspor
Denny Sumargo mengaku siap tes DNA ulang di Singapura seperti permintaan Verny Hasan. Artis ini mempersilakan Verny untuk mencari tempat untuk melakukan tes. Foto/Instagram Verny Hasan
A A A
JAKARTA - Denny Sumargo mengaku siap tes DNA ulang di Singapura seperti permintaan Verny Hasan . Artis yang akrab disapa Densu ini bahkan mempersilakan Verny untuk mencari sendiri tempat untuk melakukan tes yang kedua kalinya ini.

Verny akhirnya buka suara terkait kesiapan Denny tes DNA ulang di Singapura. Meski tidak memberikan banyak komentar, namun DJ tersebut mengaku tengah mempersiapkan beberapa hal. Salah satunya membuat paspor.

"Udah, udah lagi proses bikin paspor," kata Verny dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi, Sabtu (8/9/2023).

Ketika disinggung mengenai laporan yang dibuat suami Olivia Allan itu di Polda Metro Jaya buntut dari tes DNA ulang, dia juga tak banyak berkomentar. Verny hanya mengungkap akan menjalani proses hukum yang sedang berlangsung.





Di sisi lain, bintang film 5 CM ini sudah menjalani pemeriksaan pertama di Polda Metro Jaya pada 7 September 2023. Didampingi oleh kuasa hukumnya, Denny menyerahkan banyak bukti untuk menguatkan laporannya terhadap Vernny.

"Kita jalani aja dulu proses hukumnya ya," jelas Verny.

Dia berdalih bahwa tidak ada yang bisa dilakukannya lagi selain menunggu panggilan dari Polda Metro Jaya atas laporan artis 41 tahun tersebut.

"Kita jalanin aja, tinggal nunggu panggilan," pungkasnya.



Seperti diketahui, Denny Sumargo akhirnya resmi melaporkan Verny Hasan ke polisi terkait pencemaran nama baik kasus tes DNA ulang.

Laporan tersebut imbas dari Verny yang berkoar-koar di media sosial menantang Denny untuk tes DNA ulang. Padahal beberapa tahun lalu, tes DNA sudah dilakukan dan Denny tidak terbukti sebagai ayah dari anak Verny Hasan.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1838 seconds (0.1#10.140)