Tangan Irwansyah Patah Gegara Jatuh saat Berkuda, Begini Kondisinya

Sabtu, 09 September 2023 - 12:35 WIB
loading...
Tangan Irwansyah Patah Gegara Jatuh saat Berkuda, Begini Kondisinya
Irwansyah mengalami kecelakaan saat berkuda. Suami Zaskia Sungkar tersebut dikabarkan jatuh saat berkuda hingga menyebabkan tangan kanannya patah. Foto/Instagram Irwansyah
A A A
JAKARTA - Irwansyah mengalami kecelakaan saat berkuda. Suami Zaskia Sungkar tersebut dikabarkan jatuh saat berkuda hingga menyebabkan tangan kanannya patah.

Kabar tidak menyenangkan ini diketahui dari unggahan Instagram pribadi Irwansyah . Dalam postingan itu, bapak satu anak ini mengabarkan bahwa dirinya baru saja jatuh dari kuda hingga menyebabkan tangannya patah.

Kakak ipar Shireen Sungkar ini juga membagikan foto dirinya sedang berbaring di ranjang rumah sakit sambil menggunakan baju pasien. Sedangkan di sebelahnya tampak sang anak Ukkasya Muhammad Syahki sedang duduk di kursi.

Sedangkan pada foto lainnya menunjukkan hasil pemeriksaan yang menunjukkan tangan kanan bintang Heart ini patah. Irwansyah pun menyebut kecelakaan yang dialaminyah ini sebagai musibah.

Tangan Irwansyah Patah Gegara Jatuh saat Berkuda, Begini Kondisinya

Foto/Instagram Irwansyah





Musibah dan rizky dari Allah. Musibah karena tangan patah jatoh berkuda," tulis Irwansyah dikutip Sabtu (9/9/2023).

"Rizky krn semakin faham Allah kasih istri dan anak yg luar biasa syg sm aku Masya Allah," sambungnya.

Unggahan itu langsung ramai dikomentari netizen. Termasuk para artis yang memberikan dukungan dan mendoakan kesembuhan artis 38 tahun tersebut.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1125 seconds (0.1#10.140)