Sekjen Perindo: Pembentukan TPN Bukti Kesiapan dan Soliditas Parpol Pendukung Ganjar

Sabtu, 09 September 2023 - 12:21 WIB
loading...
Sekjen Perindo: Pembentukan TPN Bukti Kesiapan dan Soliditas Parpol Pendukung Ganjar
Sekjen DPP Partai Perindo Ahmad Rofiq menyebut pembentukan Tim Pemenangan Nasional (TPN) menunjukkan kesiapan dan soliditas parpol pendukung pencapresan Ganjar Pranowo. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Ahmad Rofiq menyebut pembentukan Tim Pemenangan Nasional (TPN) menunjukkan kesiapan dan soliditas partai politik pendukung pencapresan Ganjar Pranowo di Pilpres 2024.

"Dibentuknya TPN menunjukkan kesiapan serta soliditas partai untuk segera bergerak untuk pemenangan," kata Rofiq, Sabtu (9/9/2023).

Rofiq menyampaikan sampai saat ini partai politik pendukung Ganjar terus bekerja untuk melakukan finalisasi terkait tokoh-tokoh yang akan merapat ke dalam tim yang diketuai oleh Ketua Umum Kamar Dagang Industri Indonesia (Kadin) Arsjad Rasjid tersebut.



Rofiq memastikan, tokoh-tokoh yang masuk ke dalam TPN ini akan melibatkan semua unsur. "Tentu saja berasal dari partai pengusung serta melibatkan profesional, purnawirawan dan relawan," ujarnya.

Diberitakan sebelumnya, Rapat konsolidasi antar ketua umum partai politik pendukung Ganjar Pranowo secara resmi membentuk Tim Pemenangan Nasional (TPN) untuk Pilpres 2024. Adapun, Arsjad Rasjid ditunjuk untuk memimpin TPN ini.

Hal ini disampaikan langsung Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo usai menggelar pertemuan tertutup bersama ketua umum parpol pendukung Ganjar lainnya di Kantor DPP PDI Perjuangan, Jakarta, Senin, 4 September 2023. "Yang pertama secara resmi TPN dibentuk, tim pemenangan nasional sudah dibentuk," kata pria yang akrab disapa HT.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1309 seconds (0.1#10.140)