Rafathar Latihan Tinju usai Ditonjok Teman Sekolah, Biar Bisa Jaga Diri

Sabtu, 09 September 2023 - 13:35 WIB
loading...
Rafathar Latihan Tinju usai Ditonjok Teman Sekolah, Biar Bisa Jaga Diri
Rafathar Malik Ahmad, anak Raffi Ahmad tengah fokus berlatih tinju usai ditonjok teman sekolahnya. Insiden tidak menyenangkan ini terjadi beberapa waktu lalu. Foto/Instagram Raffi Ahmad
A A A
JAKARTA - Rafathar Malik Ahmad , anak Raffi Ahmad tengah fokus berlatih tinju usai ditonjok oleh teman sekolahnya. Insiden tidak menyenangkan ini terjadi beberapa waktu lalu.

Hal ini diketahui dari unggahan video yang dibagikan Raffi di Instagram pribadinya. Dalam postingan tersebut, Rafathar tampak sedang berlatih tinju dengan didampingi seorang pelatih pria.

Kakak Rayyanza Malik Ahmad ini pun tampak serius mengikuti arahan dari sang pelatin. Dia mencoba setiap gerakan secara perlahan.

Sebagai ayah, suami Nagita Slavina itu tidak ingin putra kesayangannya mengalami hal serupa. Karena itu, dia mendatangkan pelatih ke rumah untuk mengajarkan Rafathar tinju agar bisa menjaga dirinya.





"Rafathar latihan bela diri sebagai anak laki-laki agar bisa belajar menjaga diri sendiri," tulis Raffi dikutip Sabtu (9/9/2023).

Sontak saja, netizen langsung menyoroti sikap presenter asal Bandung, Jawa Barat itu. Mereka juga ramai memberikan semangat kepada bocah tampan itu.

"Langsung di les kan tinju sama bapaknya dong, semangat Rifitir," kata netzien.

"Bener-bener langsung didatangin dan latihan boxing sama ahlinya, apa gak ketar ketir ituitu yang kemarin mukul doi," komentar netizen.



"Dipukul temen sekolahnya sekali, langsung dipanggilin pelatih boxing," ujar netizen.

Seperti diberitakan sebelumnya, Raffi Ahmad saat menjadi bintang tamu dalam kanal YouTube Wendy Cagur mengungkap bahwa putranya baru saja ditonjok oleh teman sekolahnya. Hal ini membuat Nagita Slavina sebagai ibu langsung menangis.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3055 seconds (0.1#10.140)