Riot Rose Mayers Nama Anak Kedua Rihanna dan A$AP Rocky

Sabtu, 09 September 2023 - 15:35 WIB
loading...
Riot Rose Mayers Nama Anak Kedua Rihanna dan A$AP Rocky
Nama anak kedua Rihanna dan A$AP Rocky akhirnya terungkap. Dilaporkan bahwa Rihanna dan Rocky sepakat menamai anak kedua mereka adalah Riot Rose Mayers. Foto/Getty Images
A A A
JAKARTA - Nama anak kedua Rihanna dan A$AP Rocky akhirnya terungkap. Dilaporkan bahwa Rihanna dan Rocky sepakat menamai anak kedua mereka adalah Riot Rose Mayers.

Bocornya nama anak kedua Rihanna dan Rocky diketahui dari akta lahir Riot yang didapat oleh The Blast. Dari akta itu juga terungkap tanggal lahir bayi tersebut.

Di mana pelantun Diamonds ini melahirkan anak keduanya pada 3 Agustus 2023. Ini menjadi kali kedua Rihann dan Rocky menamai anak mereka dengan inisal R, yang mana anak pertamanya bernama RZA Athelston Mayers.



Dilansir dari LA Times, Sabtu (9/9/2023) bocah menggemaskan itu lahir pada 13 Mei 2023.

Sementara itu, kondisi Rihanna dilaporkan telah membaik setelah melahirkan anak keduanya. Penyanyi asal Barbados ini pun dikabarkan sedang beristirahat di kediamannya di Los Angeles, Amerika.

Sebelumnya Take Out melaporkan bahwa Rihanna melahirkan anak keduanya berjenis kelamin perempuan. Namun, kini dikonfirmasi bahwa anak kedua Rihanna dan Rocky berjenis kelamin laki-laki.



"Dia adalah citra Rihanna yang sempurna, bahkan sampai ke matanya yang cerah,” kata seorang sumber.

Sementara itu, pemilik nama asli Robyn Rihanna Fenty ini mengumumkan kehamilan keduanya pada bulan Februari, selama pertunjukan di Super Bowl 2023.

Dalam penampilannya itu, penyanyi 35 tahun ini memamerkan perut besarnya dan disambut riuh oleh netizen.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1098 seconds (0.1#10.140)