Konser LMAC Music Forall Fest 2023 Diguyur Hujan, Penonton Tetap Antusias

Sabtu, 09 September 2023 - 19:45 WIB
loading...
Konser LMAC Music Forall Fest 2023 Diguyur Hujan, Penonton Tetap Antusias
Konser LMAC Music Forall Fest hari kedua di Lido Music & Arts Center, Bogor, pada Sabtu (9/9/2023) diguyur hujan deras. Foto/MPI/Ayu Utami Anggraeni
A A A
BOGOR - Konser LMAC Music Forall Fest hari kedua di Lido Music & Arts Center, Bogor, pada Sabtu (9/9/2023) diguyur hujan deras. Hujan turun tepat pada saat Maliq & D'Essentials tampil di panggung.

Namun, kondisi hujan dan udara dingin tidak menyurutkan antusias para penonton untuk menyaksikan band kesayangan mereka.



"Malam minggu dingin-dingin gini ya. Kita akan membawa kalian ke tempat yang tinggi," kata Angga Puradiredja vokalis Maliq & D'Essentials, seraya membawakan lagu Himalaya.

Setelah mengajak penonton bernostalgia, Angga dan Indah kemudian membawakan Untitled. Tak hanya menyanyikan beberapa lagu andalan mereka, Maliq & D'Essentials juga membawakan tembang milik Dewa 19 berjudul Cinta Kau dan Dia.

Di tengah guyuran hujan yang deras, para penonton justru semakin asyik joget bareng Maliq & D'Essentials saat menutup penampilan dengan lagu Pilihanku.

"Terima kasih semuanya," ucap Angga sambil meninggalkan panggung.



Sebagai informasi, LMAC Music Forall Fest digelar selama dua hari. Yakni pada Jumat (8/9/2023) dan Sabtu (9/9/2023) di Lido Music & Arts Center, Bogor, Jawa Barat.

Dimeriahkan oleh sejumlah penyanyi ternama dalam dan luar negeri, di hari pertama LMAC Music Forall Fest ada Taeyang, Secret Number, Mahalini, Rizky Febian, Fourtwnty, dan DJ Dipha Barus. Sementara untuk hari kedua ada The Rose, Apink, Gigi, Maliq & d'Essentials, serta Weird Genius.
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3441 seconds (0.1#10.140)
pixels