Prince Husein Tampil Bareng Weird Genius di LMAC Music Forall Fest, Usung Lagu Coldplay Diiringi Gamelan Bali

Sabtu, 09 September 2023 - 20:15 WIB
loading...
Prince Husein Tampil Bareng Weird Genius di LMAC Music Forall Fest, Usung Lagu Coldplay Diiringi Gamelan Bali
Kolaborasi Prince Husein Novel Balweel dengan Weird Genius sukses membuat suasana malam minggu di perhelatan LMAC Music Forall Fest pada Sabtu (9/9/2023) semakin heboh. Foto/MPI/Aldhi Chandra
A A A
BOGOR - Kolaborasi Prince Husein Novel Balweel dengan Weird Genius sukses membuat suasana malam minggu di perhelatan LMAC Music Forall Fest pada Sabtu (9/9/2023) semakin heboh. Prince yang tampil dengan outfit serbahitam tiba-tiba muncul dari belakang panggung seraya membawakan lagu A Sky Full of Stars milik Coldplay.

Meski lokasi konser, yakni Lido Music & Arts Center, sempat diguyur hujan deras, namun semakin malam cuaca kian bersahabat. Penonton tampak kembali memadati area depan panggung utama menikmati lagu dengan irama musik EDM.



Bahkan, di sela-sela pertunjukan, Reza Arap tampak menyuguhkan warna musik yang agak berbeda dengan gamelan Bali. Sebelumnya, Reza Arap dengan outfit kemeja pinknya juga sempat membuat penonton berjingkrak bareng dengan memainkan beberapa lagu. Mulai dari Panah Asmara milik Afgan, We Will Rock You milik grup band Queen, hingga lagu Kamu milik Coboy Junior disuguhkan dengan sentuhan musik EDM.

“Ayo berteriak bersama,” seru Reza Arap di atas panggung LMAC Music Forall Fest hari kedua, Sabtu (9/9/2023).

Aksi panggung Weird Genius ini begitu membakar energi para penonton yang hadir.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2081 seconds (0.1#10.140)