Band GIGI Sukses Bawa Penonton LMAC Music Forall Fest ke Masa Lalu lewat Sederet Lagu Cinta

Sabtu, 09 September 2023 - 22:52 WIB
loading...
Band GIGI Sukses Bawa Penonton LMAC Music Forall Fest ke Masa Lalu lewat Sederet Lagu Cinta
Sederet lagu cinta dari band GIGI sukses menghadirkan suasana nostalgia bagi para penonton LMAC Music Forall Fest hari kedua pada Sabtu (9/9/2023) malam. Foto/MPI/Aldhi Chandra
A A A
BOGOR - Sederet lagu cinta dari band GIGI sukses menghadirkan suasana nostalgia bagi para penonton LMAC Music Forall Fest hari kedua pada Sabtu (9/9/2023) malam.

Begitu naik panggung, Armand Maulana sang vokalis langsung membakar semangat penonton dengan membawakan lagu Terbang. Ia tampil begitu enerjik dengan kecrekan yang digenggamnya.

Setelah Terbang, GIGI melanjutkan penampilan mereka dengan melantunkan lagu Bisa Saja dan My Facebook. Kali ini mereka tampil lebih santai, membiarkan penonton mengenang memori indah saat sedang berbahagia menikmati hubungan asmara yang terjalin. Seperti lagu Bisa Saja yang berisi pesan dari sosok yang selalu ingin dicintai.



Hawa dingin boleh saja menyelimuti kawasan Lido, tapi bukan berarti menyurutkan antusiasme penonton. Para penonton tetap bernyanyi bersama tanpa dikomando.

Terutama saat intro lagu My Facebook mulai berkumandang. Penonton langsung ikut menyanyikan salah satu lagu hits dari grup band asal Bandung itu.

Satu-satunya lagu yang dibawakan GIGI tanpa menyelipkan pesan cinta adalah lagu Sang Pemimpi. Kali ini Armand Maulana mengajak penonton yang dilihatnya kebanyakan adalah generasi muda, untuk selalu menghargai setiap proses meraih mimpi, termasuk orang-orang di sekitar yang terlibat di dalamnya.

Armand sempat melempar candaan dengan mengingatkan kalau mungkin saja Andai yang dibawakannya itu dulu adalah lagu yang menemani masa-masa indah kehidupan asmara dari orang tua para penonton.

"Ini lagu nyokap bokap lo pas lagi pacaran," ujar Armand Maulana.

Stage act Armand Maulana memang tak pernah main-main, membuat penonton ikut merasakan apa yang coba diutarakannya lewat penampilan itu. Seperti saat dirinya terlihat sebagai sosok lelaki yang memelas meminta kepastian lewat lagu Kepastian yang Ku Tunggu.



Belum lagi suasana mellow yang diciptakannya lewat lagu Janjiku dan Nirwana. GIGI mengganti suasana mellow itu dengan penampilan enerjik lewat lagu Jomblo dan Nakal yang membuat suasana semakin panas karena alunan musik yang menghentak.

Kali ini, Armand Maulana bukan hanya berjingkrak ria, melainkan juga berusaha memenuhi setiap sudut panggung dengan berlarian ke sana kemari agar terlihat oleh penonton. Armand begitu prima, tak kelihatan usia 52 tahunnya!

Akhirnya, yang ditunggu-tunggu dituruti oleh GIGI dengan mempersembahkan lagu 11 Januari. Kali ini, Armand Maulana menyodorkan mic ke arah penonton, membiarkan mereka bernyanyi bersama dengan melambaikan tangan, merasakan suasana syahdu, kisah cinta indah dalam lagu 11 Januari. Lagu yang sarat akan pesan cinta kepada orang terkasih.

Penonton sempat mengira 11 Januari menjadi lagu penutup yang begitu manis di malam ini. Tapi, Armand langsung berteriak 'belum' karena GIGI ingin menutup malam dengan semangat dan penampilan enerjik melalui lagu Ya Ya Ya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1707 seconds (0.1#10.140)