Ibunda Alami Kecelakaan, Giring Ganesha: Hidup Aku Hancur

Minggu, 10 September 2023 - 03:30 WIB
loading...
Ibunda Alami Kecelakaan, Giring Ganesha: Hidup Aku Hancur
Giring Ganesha sedih karena melihat secara langsung sang ibu mengalami kecelakaan. Foto/Instagram Giring Ganesha
A A A
JAKARTA - Giring Ganesha sedih karena melihat secara langsung sang ibu mengalami kecelakaan. Peristiwa itu langsung membuat hidupnya terasa hancur.

Mengutip akun Instagramnya pada Sabtu (9/9/2023), Giring terlihat memegang tangan ibunda yang dibalut perban. Selain itu, ia juga memeluk sang ibunda dengan sangat erat, begitu pun sebaliknya. Berdasarkan keterangan dalam caption, ibunda Giring kecelakaan dua minggu lalu.

“Hari ini, tepat sudah dua minggu yang lalu ibuku kecelakaan dan semua terjadi di depan mata kepalaku,” tulis Giring dalam caption Instagram.



Giring mengaku hidupnya langsung hancur ketika melihat sang ibu terluka. Pasalnya, ibu adalah sosok sangat berharga di dunia ini.

“Rasanya hidup ini hancur melihat ibu terluka dan kesakitan selama dua minggu ini. Jika ada masalah terkait Ibu dan keluarga, hidup aku pasti hancur, karena mereka lah harta aku yang paling berharga di dunia," kata Giring lagi.

Sebagai bentuk ungkapan rasa cinta terhadap ibu, Giring menemani perempuan yang telah melahirkannya itu sebelum melakukan operasi kedua. Namun, tanpa diduga dirinya malah mendapat wejangan berharga dari ibunda.



“Sebelum ibu menjalani operasinya yang kedua, kebetulan aku duduk di sebelahnya, aku yang ingin menguatkan beliau, malah ibuku yang memberikan wejangan yang tidak akan pernah aku lupakan,” tulis Giring.

“'Mas Giring harus bertahan, berjuang, berdoa dan menang demi rakyat. Masih banyak orang yang kurang beruntung yang tidak bisa berobat. Gimana mereka nasibnya yang tidak punya layanan kesehatan seperti Ibu saat ini? Mas Giring harus tetap berjuang demi mereka' ujar Ibu ku. Tidak terasa air mata menetes tiba tiba karena terharu ditengah sakitnya ibu masih memikirkan orang lain," lanjutnya.

Pada akhir caption, Giring menulis doa untuk sang ibu, “Cepat sembuh ibu nanti kita jalan jalan lagi ya. Terima kasih sudah selalu menjadi cahaya surya yang menerangi hidup Giring, @cynthiaganesha , Zidane, Aisha, Jasmina dan Abraham.”

Meski demikian, dalam unggahan ini Giring tidak menjelaskan kecelakaan apa yang menimpa ibunda sekaligus kronologinya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2178 seconds (0.1#10.140)