Pecah! Aksi Panggung The Rose di Hari Terakhir LMAC Music Forall Fest

Minggu, 10 September 2023 - 07:10 WIB
loading...
Pecah! Aksi Panggung The Rose di Hari Terakhir LMAC Music Forall Fest
LMAC MUSIC FORALL FEST ditutup dengan penampilan band rock asal Korea Selatan, The Rose. Foto/MPI/Syifa Fauziah
A A A
BOGOR - Pergelaran LMAC Music Forall Fest 2023 selesai digelar. Acara tersebut ditutup dengan penampilan band rock asal Korea Selatan, The Rose.

Aksi The Rose disambut dengan pesta kembang api yang begitu meriah yang menghiasi langit Bogor malam tadi. Tak lama kemudian, Park Do Joon cs memasuki area panggung, diikuti dengan teriakan penonton. Mereka membawakan sejumlah lagu hits, mulai Back To Me, Cure, Yes, I Don’t Know, Red, dan masih banyak lagi.



“Terima kasih,” ucap Park Do Joon menggunakan bahasa Indonesia yang diikuti teriakan penonton.

Awalnya Do Joon salah menyebutkan kata ‘terima kasih’, kemudian mencoba menghampiri penonton dan diteriaki ucapan ‘terima kasih’ hingga dia bisa menyebut kata itu dengan benar.

Dalam momen tersebut, Do Joon tampak ganteng dengan baju tanpa lengan. Dia juga mengiringi penampilannya dengan bermain alat musik yang membuat banyak wanita meleleh.

“Thank you for having me,” timpal Jaehyeong.



Penampilan The Rose membuat para penonton ikut bergoyang. Hal itu membuktikan mereka sukses menghibur hadirin.

LMAC Music Forall Fest 2023 diselenggarakan di Lido Music & Arts Center. Event musik ini diadakan dua hari, yakni pada Jumat 8 September dan Sabtu 9 September 2023.

Konser diisi oleh banyak musisi, mulai The Rose, Secret Number, Mahalini, Rizky Febian, Fourtwnty, Dipha Barus, Apink, Gigi, Maliq & D’Essentials, Taeyang, dan Weird Genius.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1915 seconds (0.1#10.140)