Laris Manis! Streaming Jualan di Shopee Live, Merek Lokal True To Skin Melesat Dua Kali Lipat

Minggu, 10 September 2023 - 09:00 WIB
loading...
Laris Manis! Streaming Jualan di Shopee Live, Merek Lokal True To Skin Melesat Dua Kali Lipat
(sumber foto: Facebook True To Skin)
A A A
JAKARTA - Perubahan gaya hidup dan kondisi lingkungan bisa mempengaruhi vitalitas kulit. Kulit yang sering terpapar polusi akan berubah menjadi kering dan kusam. Oleh karena itu, sangat penting untuk merawat kesehatan kulit agar tetap glowing. Produk skincare, True To Skin, hadir sebagai solusi untuk mengatasi berbagai masalah tersebut.

True To Skin merupakan merek produk perawatan kulit asal Indonesia yang didirikan oleh Riska Elastria pada 12 Desember 2020 silam. Perilisan merek lokal ini berbarengan dengan pembukaan toko online pertamanya melalui platform Shopee. Riska Elastria, Owner of True To Skin, mempunyai alasan tersendiri dalam mempercayakan Shopee untuk merilis perdana toko daring miliknya, yakni karena dukungan yang diberikan Shopee mampu memaksimalkan potensi penjual dalam memasarkan produknya.

Hal ini terbukti berhasil, kini True To Skin sukses menorehkan prestasi fantastis dengan memanfaatkan feature live streaming Shopee Live, jumlah penjualan dari merek lokal ini laris manis naik hingga dua kali lipat. Wow!

Diketahui, True To Skin berdiri ketika dunia tengah dilanda pandemi, tepat pada tahun 2020 lalu. Riska Elastria selaku pemilik True To Skin mengungkapkan awalnya ia mengandalkan empat orang karyawan dalam operasional bisnisnya.

Tentu ini bukan hal yang mudah, terutama dengan perilaku belanja masyarakat yang berubah dan beralih ke belanja online. Merek lokal True To Skin pun memutar otak untuk tetap beradaptasi dan berinovasi, salah satunya dengan memanfaatkan kehadiran platform Shopee.

Riska Elastria pun memutuskan untuk membuka toko online pertama True To Skin melalui Shopee. Keputusannya itu ternyata sangat tepat, Shopee sukses membantu True To Skin untuk memperkenalkan produknya secara mudah dan cepat ke masyarakat luas. Dukungan besar yang diberikan Shopee juga berhasil membuat bisnisnya terus berkembang.

Seiring waktu, Riska juga beradaptasi dengan memanfaatkan fitur live streaming Shopee Live, jumlah penjualan True To Skin kini sukses melesat naik hingga dua kali lipat.

Pencapaian ini diungkapkan oleh Riska Elastria, Owner of True To Skin dalam acara Shopee 9.9 Super Shopping Day: Meniti Langkah Kecil Menuju Kebiasaan Baik pada Senin (4/9/2023).

“Awal meluncurkan True To Skin, kami coba langsung fokus di Shopee karena kami lihat jangkauan pengguna yang Shopee miliki sangat sesuai dengan target audiens True To Skin. Puji Tuhan, dukungan yang kami terima sangat besar dan kami bisa berkembang sampai sebesar ini," katanya.

Shopee memberikan dukungan terus menerus kepada Riska sejak awal peluncuran hingga saat ini dan kepercayaan pengguna Shopee pun turut mengantarkan True To Skin untuk meraih penghargaan luar biasa akan produk kecantikan Riska.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3006 seconds (0.1#10.140)