Nagita Slavina Hadiri Pernikahan Sang Adik Tanpa Raffi Ahmad

Minggu, 16 April 2017 - 19:45 WIB
Nagita Slavina Hadiri Pernikahan Sang Adik Tanpa Raffi Ahmad
Nagita Slavina Hadiri Pernikahan Sang Adik Tanpa Raffi Ahmad
A A A
JAKARTA - Hari ini Minggu (16/4/2017) adik dari selebriti Nagita Slavina, Alsi Mega Marsha Tengker resmi menikah dengan sang kekasih, Barry Tamin. Pernikahan keduanya pun menggunakan adat Jawa dan digelar secara mewah di Hotel Mulia, Jakarta.

Dalam kesempatan ini, kehadiran Nagita berhasil mencuri perhatian. Pasalnya, ibu dari Rafathar Malik Ahmad ini tampil cantik dan anggun dengan mengenakan kebaya berwarna abu-abu. Untuk melengkapi penampilannya, wanita yang biasa disapa Gigi ini menyanggul rambutnya dengan gaya klasik dan riasan wajah flawless.

Gigi juga sempat menyumbangkan lagu di pernikahan adiknya itu. Dia menyanyi bersama sang adik juga ibunda Rieta Amalia. Namun di balik penampilannya yang cantik, dia terlihat sendiri.

Tak nampak sosok sang suami, Raffi Ahmad yang mendampinginya di pernikahan tersebut. Hal ini pun terbukti dalam akun Instagram Raffi dan Nagita @raffinagita1717 serta akun Instagram keluarga Raffi. Di beberapa akun Instagram gosip lainnya juga tak terlihat kehadiran pembawa acara DahSyat tersebut.

Sontak, netizen pun mempertanyakan kehadiran Raffi. Bahkan, tak sedikit netizen yang merasa kesal dengan pria kelahiran Bandung ini.

"Td diinsert si raffi gk dtg..kn wartawan insert ada yg stanby disana yg dtg cm keluarga besar caca aj,,tmn artis pun blm ada yg dtg krn mmg acarany tertutup untuk umum," tulis @nsantini.

"Kl bener .keluarga raffi g dtg diacara ini..yg paling hebat adalah gigi.hatinya mulia dia memilih suwami pergi meninggalkan orgtua demi suwami memeng udh kewajiban seorg istri.tp ko ada y seorg artis kaya raya .seperti gigi..dan ko ada laki2 seperti raffi," tulis @putriaisahanugrah.

"Suaminya gigi kmn ya masa iparnya nikahan ga dateng," tulis @sitta93.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4713 seconds (0.1#10.140)