alexa snippet

3 Bagian Tubuh yang Bisa Membuat Aroma Parfum Tahan Lama

3 Bagian Tubuh yang Bisa Membuat Aroma Parfum Tahan Lama
Menyemprotkan parfum ke bagian tubuh yang salah bisa menyebabkan aromanya tidak tahan lama. (Grazia Daily)
A+ A-
JAKARTA - Penggunaan parfum merupakan salah satu cara untuk melengkapi penampilan. Bahkan, aroma yang bersahabat dapat memikat perhatian orang-orang disekitar Anda. Sayangnya, sebagian orang kerap menyemprotkan parfum di tempat yang salah. Akibatnya, parfum tidak tahan lama bahkan aroma parfum tidak tercium.

Ahli parfum asal Inggris, Ruth Mastenbroek, menyarankan untuk menyemprotkan parfum di beberapa bagian agar aromanya tetap bertahan lama. Berikut ulasannya seperti dilansir dari Daily Mail.

1. Rambut
Menyemprotkan parfum pada rambut akan membuat parfum bertahan lama. Namun, kandungan alkohol pada parfum bisa membuat rambut menjadi kering. Gunakan bantuan seperti sisir agar tidak langsung menyemprotkan parfum pada rambut.

2. Pusar

Sebagai titik nadi yang bisa memancarkan panas, pusar merupakan salah satu bagian terbaik untuk menyemprotkan parfum. Dengan demikian, aroma parfum Anda pun akan tahan lama.

3. Bagian tubuh yang sering bergerak

Bagian tubuh yang sering bergerak, seperti paha, betis, pergelangan kaki, dan belakang lutut merupakan tempat ideal untuk menyemprotkan parfum. Pasalnya, gesekan pada kaki saat berjalan akan meningkatkan aroma parfum.



(alv)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top