Alasan Song Joong Ki & Song Hye Kyo Tak Masuk Nominasi Terbaik

Senin, 17 April 2017 - 07:21 WIB
Alasan Song Joong Ki & Song Hye Kyo Tak Masuk Nominasi Terbaik
Alasan Song Joong Ki & Song Hye Kyo Tak Masuk Nominasi Terbaik
A A A
SEOUL - Song Joong Ki dan Song Hye Kyo tidak masuk kategori aktris dan aktor terbaik Korea Selatan tahun ini. Hal itu diketahui setelah pengumuman nominasi penghargaan Baeksang Arts Awards 2017.

Mengutip Forum Pann, keduanya tidak masuk penghargaan bergengsi memiliki alasan tertentu. Hal ini lantaran, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo tidak memiliki proyek drama di tahun 2016 yang berlangsung di bulan Juli hingga saat ini.

Sebab, penilaia nominasi untuk Baeksang Arts Awards 2017 dilakukan pada pertengahan tahun 2016 sampai saat ini. Hal ini membuat Song Hye Kyo dan Song Joong Ki tidak masuk nominasi ajang penghargaan bergengsi tersebut.

Baeksang Arts Awards baru saja merilis nominasi aktor dan aktris terbaik Korea Selatan. Nama-nama yang masuk, antara lain Park Bo Gum, Gong Yoo, dan Jo Jung Suk. Sedangkan, untuk kategori aktris terbaik adalah Park Shin Hye, Gong Hyo Jin, IU, dan Kim Go Eun.

Tidak dijelaskan kriteria dari aktor dan aktris terbaik versi Dramafevers ini. Padahal, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo memiliki banyak drama yang terkenal. Popularitas keduanya pun cukup tinggi di Korea.

Penghargaan untuk aktor, aktris, sutradara dan lainnya yaitu 53rd Baeksang Arts Awards akan segera digelar. 53rd Baeksang Arts Awards akan digelar pada 3 Mei 2017 mendatang.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5841 seconds (0.1#10.140)