Diputus Cinta, Pria di Lebong Bengkulu Sebar Foto Asusila Mantan

Minggu, 10 September 2023 - 11:24 WIB
loading...
Diputus Cinta, Pria di Lebong Bengkulu Sebar Foto Asusila Mantan
Jajaran Satreskrim Polres Lebong meringkus pelaku penyebar foto asusila mantan pacar. Foto/Ist
A A A
BENGKULU - Pria berinisial RA (18) di Kabupaten Lebong, Bengkulu ditangkap polisi usai menyebar foto asusila mantan pacarnya di media sosial. Di hadapan petugas, pelaku mengaku kecewa karena diputusin sang kekasih.

Kapolres Lebong AKBP Awilzan melalui Kasat Reskrim, Iptu Riski Dwi Cahyo mengatakan, terduga pelaku menyebarkan fotomantan pacarnya sendiri ke media sosial melalui status story, seperti Instagram, Facebook dan WhatsApp.

"Akibatnya korban malu atas apa yang dilakukan mantannya tersebut," kata Riski dalam keterangannya, Minggu 9(10/9/2023).

Lebih lanjut, Riski menjelaskan sebelum menyebarkan, terduga pelaku sempat mengajak bertemu korban pada Sabtu 19 Agustus 2023 sebagai salam perpisahan.



Dalam kesempatan itu, pelaku sempat mengancam akan menyebarluaskan foto tak senonoh. Tak lama kemudian pelaku benar-benar menyebarkannya di media sosial.

Lantaran tak dengan apa yang diperbuat pelaku ini. Korban melaporkan kejadian tersebut ke Mapolres Lebong, Polda Bengkulu.

"Terduga pelaku berhasil ditangkap atas dugaan tindak pidana pornografi. RA diduga secara sengaja menyebarkan foto asusila pacarnya melalui story di media sosial yang membuat korban menjadi malu," pungkasnya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3413 seconds (0.1#10.140)