AKB48 Mulai Ditinggalkan Anggotanya

Selasa, 18 April 2017 - 05:12 WIB
AKB48 Mulai Ditinggalkan Anggotanya
AKB48 Mulai Ditinggalkan Anggotanya
A A A
TOKYO - Satu per satu personel AKB48 keluar. Kali ini giliran Kizaki Yuria yang mengumumkan kelulusannya lewat akun Twitter. Kelulusan Kizaki sudah disetujui Ketua AKB48 , Yokoyama Yui.

"Saya sudah mendapatkan persetujuan dari Yokoyama, jadi saya segera mengumumkan kelulusan saya, pengumuman kelulusan ini membuat saya bahagia," kata Kizaki Yuria seperti dikutip Tokyohive.

Atas kelulusannya ini Kizaki akan memberikan kenangan manis kepada penggemarnya saat upacara kelulusannya nanti. Kendati demikian, belum ditetapkan waktu kelulusan Kizaki lantaran harus menunggu pihak manajemen AKB48.

"Untuk upacara kelulusan, saya akan diumumkan nanti oleh pihak manajemen, untuk itu ayo buat kenangan manis dan tidak terlupakan sebelum saya mengucapkan perpisahan terakhir dengan kalian," ujar dia.

Kizaki merupakan anggota generasi ke-3 di SKE48 yang merupkan sister grup di AKB48. Di 2014, Kizaki dipindahkan ke AKB48 dan menjadi anggota tetap di Team A bersama Yokoyama Yui.

Belum lama ini, sahabat Haruka Nakagawa, Tanabe Miku meminta lulus dari AKB48. Awalnya keinginannya itu tidak dikabulkan. Namun, pihak managemen tak kuasa menahan permintaan Tanabe. Kelulusannya ini pun dirayakan pada ulang tahun generasi ke-3 di AKB48, Sabtu, 8 April lalu.

"Saya sudah memikirkan kelulusan ini sejak satu tahun lalu dan akhirnya sampailah ke puncak, saya mengumumkan kelulusan ini. Memang berat, tapi harus saya jalani," kata Tanabe seperti dikutip Tokyohive.

Kelulusan yang diharapkan itu karena dia ingin mencoba pengalaman baru di luar AKB48. Tanabe ingin mengekplorasi kemampuanya di dunia entertainment.

"Dalam rangka mencapai tujuan, saya ingin mencoba pengalaman baru. Jadi saya senang untuk mengambil kesempatan baru. Saya berharap bisa memberikan kenangan bagus di AKB48 di hari terakhir saya," ujar dia.

Seperti diketahui, Tanabe memulai debutnya pada 2007 sebagai anggota generasi ke-3 di AKB48. Dia mendapatkan banyak perhatian setelah memenangkan Janken Tournament tahun lalu. Tanabe pun dikenal sebagai sahabat dekat Haruka.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4881 seconds (0.1#10.140)