Cantiknya Fuji Pakai Hijab, Siap Bertolak ke Tanah Suci

Minggu, 10 September 2023 - 22:05 WIB
loading...
Cantiknya Fuji Pakai Hijab, Siap Bertolak ke Tanah Suci
Fujianti Utami Putri atau akrab disapa Fuji An tampil beda dengan balutan hijab berwarna hitam polos, di mana Fuji diketahui akan menunaikan ibadah umrah. Foto/ Instagram.
A A A
JAKARTA - Fujianti Utami Putri atau akrab disapa Fuji An tampil beda dengan balutan hijab berwarna hitam polos, di mana Fuji diketahui akan menunaikan ibadah umrah.

Dalam unggahannya, Fuji dan sang kakak, Fadly Faisal melakukan collaboration post di Instagram yang memperlihatkan potret keduanya menggunakan baju motif senada.



“Bismillahirrahmanirrahim, tom & jerry berangkat dulu ya,” tulis keterangan foto, dikutip pada Minggu (10/9/2023).

Fuji tampak memukau dan anggun mengenakan baju muslim berupa abaya dengan motif didominasi warna hitam, merah dan ungu.

Tidak lupa, Fuji membalut rambutnya dengan hijab berwarna hitam polos yang memberika kesan serasi dengan abaya yang dikenakannya.

Selalu identik dengan riasana yang natural, dalam unggahan tersebut Fuji juga terlihat hanya menambahkan lipstick berwarna merah mudah yang memberikan kesan kontras.

Dalam perjalanan umrahnya ini, Fuji tak sendirian melainkan bersama dengan kakak dan temannya, Fadli Jaidi.



Belakangan, Fuji juga dirumorkan tengah menjalin asmara dengan kapten dari Tim Nasional Indonesia (TIMNAS), Asnawi Mangkualam Bahar.

Munculnya foto dan video keduanya tengah makan malam bersama di media sosial, diasumsikan oleh netizen jika keduanya tengah menjalin kedekatan.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1991 seconds (0.1#10.140)