alexa snippet

Yogyakarta Semakin Dilirik Brand Fashion Dunia

Yogyakarta Semakin Dilirik Brand Fashion Dunia
Yogyakarta Semakin Dilirik Brand Fashion Dunia. (Dok.SINDOnews).
A+ A-
YOGYAKARTA - Yogyakarta nampaknya mulai menjadi daerah tujuan belanja terkemuka di tanah air. Beberapa brand terkemuka di tanah air mulai serius menggarap pasar belanja di wilayah ini. Tak hanya itu, toko-toko online terkemuka juga membuka gerai offline di Kota Gudeg ini juga.

Seperti yang dilakukan oleh Berrybenka.com. Setelah sukses membuka 17 gerai offline di beberapa kota besar di Indonesia, Berrybenka, salah satu ritel fashion berbasis teknologi terbesar di Indonesia menambah gerai offline baru di Pulau Jawa. Mereka kini membuka Gerai offline Berrybenka ke-18 di Plaza Ambarrukmo.

Managing Director PT Berrybenka Danu Wicaksana menyampaikan Kota Pelajar dipilih sebagai lokasi ke-18 dibukanya gerai offline Berrybenka, karena adanya tren peningkatan transaksi yang signifikan. Berdasarkan data transaksi di website Berrybenka, tahun 2016 jumlah transaksi online di Daerah Istimewa Yogyakarta mengalami kenaikan hingga 250% disbanding tahun sebelumnya.

"Selain itu, kami juga sering sekali menerima permintaan pelanggan di media social untuk membuka gerai offline kami di Yogyakarta," tuturnya.

Agak berbeda dari gerai offline sebelumnya, kali ini Berrybenka menyajikan konsep baru yaitu Berrybenka Outlet. Dengan menggunakan area seluas 294m2, Berrybenka menghadirkan ribuan koleksi pilihan dari Berrybenka Label dan Berrybenka Men bagi masyarakat Yogyakarta dan sekitarnya dengan harga yang terjangkau. Berrybenka Outlet ini merupakan Outlet kedua yang di buka setelah Berrybenka Outlet di Q-Big Tangerang dan akan berada di Plaza Ambarrukmo selama 2 bulan dari 1 April sampai dengan 30 Mei 2017.

Head of PR & Partnership Berrybenka, Beatrix Immanuel mengatakan, sesuai dengan tujuan utama Berrybenka, yakni memberikan pengalaman belanja Online-to-Offline (O2O) yang nyaman, mudah dan terpercaya bagi pelanggan, Berrybenka juga hadir dengan fitur-fitur yang belum ditemukan di took ritel lainnya yaitu, fitur ‘COD 2.0’ dan ‘Retur di Toko’.

"Fitur ‘COD 2.0’ yang ditawarkan di sini adalah pelanggan bisa memesan produk-produk yang ada di website Berrybenka, lalu memilih salah satu toko yang terdekat sebagai tujuan pengirimannya, misalnya gerai offline Ambarukmo Yogyakarta.

Setelah pesanan sampai di toko (kurang lebih dalam waktu 2-3 hari), pelanggan dapat mencobanya terlebih dahulu dan melakukan pembayaran hanya untuk produk yang memang dirasa cocok. Layanan ini baru pertama kali dilakukan oleh perusahaan fashion di Indonesia.

"Untuk fitur yang kedua, 'Retur di Toko' pelanggan dapat mengembalikan barang yang telah mereka beli secara online dengan hanya membawanya ke gerai offline, tanpa perlu repot-repot untuk membungkusnya lagi dan membawanya ke perusahaan jasa logistik untuk dikirimkan kembali ke gudang Berrybenka di Jakarta," tambahnya.

Selain itu, Berrybenka memberikan kenyamanan lainnya kepada customer yaitu, pengembalian barang dalam waktu 30 hari dari pembelian akan mendapatkan pengembalian uang sebesar 100%.



(nfl)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top