Lima Negara Punya Wisata Kura-kura

Selasa, 18 April 2017 - 21:19 WIB
Lima Negara Punya Wisata Kura-kura
Lima Negara Punya Wisata Kura-kura
A A A
JAKARTA - Pantai merupakan tempat wisata yang paling disukai oleh banyak orang. Pemandangan dan keindahan kehidupan lautnya sangat diminati oleh para wisatawan.

Diantaranya adalah melihat kegiatan aktivitas kura-kura di bawah laut. Hal ini bisa dilakukan dengan snorkeling atau menyelam di bawah air laut.

Mengutip Travelerstoday, berikut lima negara dengan pantai yang bisa melihat keindahan kura-kura:

1. Mukul Beach, Golf & Spa, Argentina
Pantai Mukul yang terletak di Nikaragya, Argentina ini merupakan pantai yang terbaik. Selain pemandangan pantai yang begitu Indah, terdapat penginapan yang nyaman. Pantai ini pun banyak menampilkan jenis penyu yang merupakan hewan dilindungi di negara Argentina. Para penyu ini akan membuat pantai ini lebih berbeda. Alasannya, pantai ini menawarkan snorkeling dengan melihat pemandangan penyu. Serta kura-kura yang sering terlihat di pantai Mukul.

2. Amanyara, Turks dan Caicos, Karibia
Amanyara merupakan sebuah penginapan yang terletak di tepi Laut Karibia di Pulau Turks & Caicos di British West Indies. Penginapan ini menjadi tempat peristirahatan pribadi yang eksklusif yang sangat jauh dari keramaian sekaligus sebagai tempat persembunyian yang sangat eksotis.

Amanyara tidak hanya menawarkan untuk menyaksikan beberapa macam penyu dan Kura-kura. Tempat wisata ini pun memiliki penangkaran Penyu dan Kura-Kura yang bisa dilihat. Tentunya pantai di wilayah Amanyara memiliki banyak jenis kura-kura saar snorkeling.

3. Pikaia Lodge, Galapagos, Equador
Hotel Pikaia Lodge di santa cruz, galapagos yang merupakan wilayah kepulauan di ekuador. Model bangunan yang berkolaborasi dengan kemewahan arsitek bergaya urban menjadi daya tarik tersendiri .

Penginapan inipun memiliki pemandnagan langsung dari pantai. Tempat ini pun terletak di dalam cagar Galapagos Kura-kura sehingga para tamu dapat memiliki pengalaman yang luar biasa. Dan bisa menyaksikan kura-kura darat raksasa bahkan sebelum mereka menuju ke laut. Dengan berbagai jenis Kura-Kura .

4. Turtle Bay Resort, Hawaii
Mengunjungi Turtle Bay tidak lengkap tanpa menyaksikan kehidupan penyu di Hawaii. Para pengunjung pin dapat dengan mudah menemukan makhluk-makhluk yang indah hanya dengan snorkeling di pantai tersebut. Selain snorkeling, penginapan ini juga menawarkan kegiatan surfing dan yoga di sini.

5. Apo Island, Filipina
Pulau ini yang terletak di Negros Oriental Filipina adalah tempat wisata yang berkembang. Tempat wisata ini sangat terkenal untuk menyelam dalam melihat kehidupan bawah laut Kura-kura.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7560 seconds (0.1#10.140)