Fuji dan Asnawi Mangkualam Dikabarkan Makan Malam Berdua, Mulai Kencan?

Senin, 11 September 2023 - 08:53 WIB
loading...
Fuji dan Asnawi Mangkualam Dikabarkan Makan Malam Berdua, Mulai Kencan?
Kabar kedekatan Fuji dengan pesepakbola Timnas Indonesia Asnawi Mangkualam kian berembus kencang. Foto/Instagram Fuji
A A A
JAKARTA - Kabar kedekatan Fuji dengan pesepakbola Timnas Indonesia Asnawi Mangkualam kian berembus kencang. Sebelumnya, Fuji diduga sengaja terbang ke Surabaya demi menyaksikan Asnawi secara langsung yang sedang membela Timnas dalam laga FIFA Match Day melawan Turkmenistan pada 8 September 2023.

Kali ini, mereka kedapatan sedang berada di mal dan makan malam bersama. Salah satu video yang diunggah akun TikTok @cokilittlegurl memperlihatkan sosok yang diduga Asnawi dan Fuji, yang sempat ditegur satpam karena duduk di tangga mal saat sedang menunggu mobil. Asnawi terlihat memegang tas belanjaan, sementara Fuji berada di sampingnya.

Dalam video yang telah ditonton 9,2 juta kali itu, keduanya kompak mengenakan hoodie serta topi dan wajah yang ditutupi masker.



Momen kebersamaan pasangan ini yang semakin memperkuat dugaan kedekatan mereka adalah saat Asnawi dan Fuji diduga sedang makan malam bersama. Kali ini Fuji tak lagi mengenakan topinya.

Suasana candle light dinner dengan cahaya temaram terlihat begitu romantis. Asnawi dan Fuji ngobrol sembari menyantap makanan. Video tersebut tampak diambil dari jarak jauh secara diam-diam.

Unggahan Instagram Story Fuji pun semakin memperkuat dugaan bahwa benar dirinya adalah sosok perempuan yang sedang makan malam bersama Asnawi. Pasalnya, Fuji mengunggah foto meja makan lengkap dengan aneka menu makanan yang diduga sama persis dengan meja dalam video candle night dinner bersama Asnawi.

Fuji juga mengunggah foto dirinya memakai hoodie yang sama seperti yang dikenakan wanita dalam video makan malam tersebut.
Fuji dan Asnawi Mangkualam Dikabarkan Makan Malam Berdua, Mulai Kencan?

Foto/TikTok

Sontak, kolom komentar unggahan Tiktok itu dipenuhi respons netizen yang meyakini kalau sosok dalam video tersebut adalah Fuji dan Asnawi. Terlebih postingan itu diunggah ulang oleh akun TikTok milik sahabat Fuji, Ratu Namira.



"Diposting ulang Ratu Namira, fix Fuji Asnawi ini mah," kata @sof***.

"Fixxx dari posturnya Asnawi," ujar @brow**.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1977 seconds (0.1#10.140)