Lagi, Kajol Ogah Sapa Rani Mukerji

Rabu, 19 April 2017 - 00:08 WIB
Lagi, Kajol Ogah Sapa Rani Mukerji
Lagi, Kajol Ogah Sapa Rani Mukerji
A A A
JAKARTA - Kajol dan Rani Mukerji kembali bertemu di acara penghargaan HT Style. Namun, keduanya terlihat kaku dan kembali tak saling sapa satu sama lain. Tentu ini mengundang perhatian para undangan yang hadir.

Mengutip Indian Times, Kajol dan Rani terlihat menghindar satu sama lain. Alasannya, Rani merupakan sahabat dekat Karan Johar. Sementara, Kajol dikabarkan masih dendam dengan Karan dan tidak ingin menyapa Rani yang berhasil meraih penghargaan sebagai wanita terbaik.

Kajol yang ditemani Ajay Devgan ini juga mengabaikan Rani dan memilih untuk duduk lebih jauh. Hal itu terlihat dalam beberapa video rekaman acara. Sementara, Rani hampir tiga tahun cuti dari dunia hiburan India lantaran kehamilan dan melahirkan.

Kajol pun langsung bergegas keluar saat Rani mendapatkan penghargaan. Nampaknya, Kajol tidak ingin melihat kemenangan Rani sebagai wanita terbaik di ajang penghargaan bergengsi tersebut.

Sebelumnya, Kajol dan Karan merupakan sahabat yang tak terpisahkan seusai membintangi film Kuch Kuch Hota Hai pada 1988. Namun, pertengkaran terjadi, diawali saat Ajay Devgan yang merupakan suami Kajol bekerja sama dengan Karan Johar.

Kerja sama itu menghasilkan film Ae Dil Hai Muskhil yang diproduseri dan dibintangi suami Kajol, Ajay Devgn. Namun tidak diketahui penyebabnya, tiba-tiba Karan berhenti bekerja sama dengan Ajay secara mendadak.

Hal itu membuat Kajol kesal. Sebab, Karan telah menghianati suaminya dan tidak menepati janji dalam kesepakatan yang telah dibuat. Pertengkaran ini membuat keretakan mereka sebagai sahabat dan sampai saat ini keduanya tidak lagi berkomunikasi.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6046 seconds (0.1#10.140)