LMAC Music Forall Fest Sukses Digelar, Konser Kelas Internasional

Senin, 11 September 2023 - 10:41 WIB
loading...
LMAC Music Forall Fest Sukses Digelar, Konser Kelas Internasional
LMAC Music Forall Fest yang digelar di Lido Music & Arts Center disaksikan juga oleh Bakal Calon Presiden Ganjar Pranowo. Foto/MNC Media
A A A
BOGOR - LMAC Music Forall Fest 2023 pada 8-9 September lalu telah sukses digelar. Festival musik terbesar berstandar dunia ini dipenuhi aksi bintang K-Pop dan Tanah Air, yang memberikan pengalaman berbeda dalam menikmati konser.

Event yang digelar di Lido Music & Arts Center tersebut disaksikan juga oleh Bakal Calon Presiden Ganjar Pranowo.



“Bersama Bakal Calon Presiden RI Ganjar Pranowo nonton bareng konser LMAC Music For All Fest 2023,” ujar Hary Tanoesoedibjo, seraya membagikan keseruan acara pada laman Instagram miliknya.

Hary menjelaskan, konser perdana yang berlangsung pada 8-9 September 2023, menandai mulai beroperasinya Lido Music & Arts Center.

“Outdoor venue pertama di Indonesia untuk penyelenggaraan festival musik dan seni berskala internasional. Berjalan sangat baik hari pertama, hari kedua jumlahnya mungkin 80 ribu total pengunjung dan tertib. Tidak ada yang nggak-nggak ya, semuanya berjalan lancar,” papar Hary.



“Performance dari artisnya, Indonesia maupun yang Korea juga sangat bagus,” tambahnya.

Jadi, Hary menambahkan, pagelaran di LMAC ini merupakan satu lompatan bahwa Indonesia juga bisa menyelenggarakan music festival sekelas di luar negeri.

“LMAC, Lido Music & Art Center ini konsepnya kurang lebih seperti Coachella di California. Saya terima kasih kepada teman-teman Tim RCTI khususnya, MNC Media juga, ini tim gabungan jadi satu yang telah mampu membuat ini berhasil, event perdana berjalan dengan sangat baik,” pungkas Hary.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1280 seconds (0.1#10.140)