Rahasia Hubungan Lee Min Ho dengan Suzy Bae Tetap Awet

Rabu, 19 April 2017 - 07:06 WIB
Rahasia Hubungan Lee Min Ho dengan Suzy Bae Tetap Awet
Rahasia Hubungan Lee Min Ho dengan Suzy Bae Tetap Awet
A A A
SEOUL - Lee Min Ho berbicara mengenai kehidupan pribadinya. Aktor kondang Bounty Hunters ini ternyata berbicara mengenai menjalani hubungan dengan awet seperti yang dijalaninya dengan Suzy Bae.

Aktor berusia 28 tahun ini mengatakan, bahwa saling berpikir positif terhadap pasangan membuat sebuah hubungan terjalin dengan lama. Ini karena banyak energi positif yang akan mengelilingi sebuah hubungan.

“Jenis cinta yang bertahan lama yaitu saling berfikir positif dalam menciptakan energi positif saat menjalani sebuah hubungan," ujar Lee Min Ho seperti dikutip Kpopherald.

Untuk itu, saling mengisi dengan pasangan menjadi sebuah hubungan menjadi sempurna. Dimana keduanya bisa saling menyeimbangkan satu sama lainnya.

"Terhadap pekerjaan masing-masing atau setiap bagian dari kehidupan melalui stabilitas cinta yang saling memberi,” katanya

Sementara itu, Lee Min Ho dan Suzy Bae telah menjadi sepasang kekasih selama dua tahun. Keduanya pun merayakan anniversary dengan sebuah sajian makan malam romantis.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5700 seconds (0.1#10.140)