Kejam! Kris Suka Hina Luhan dan Lay EXO

Rabu, 19 April 2017 - 19:20 WIB
Kejam! Kris Suka Hina Luhan dan Lay EXO
Kejam! Kris Suka Hina Luhan dan Lay EXO
A A A
SEOUL - Mantan anggota EXO mendapatkan rumor yang tidak baik. Dikabarkan, Kris menghina Luhan dan Lay EXO. Hal ini dikabarkan oleh seorang reporter asal China bernama Zhou Wei.

Sang reporter asal China mengatakan, bahwa Kris sering menghina Lay dan Luhan saat di EXO. Pemilik nama asli Wu Yi Fan ini kembali mengungkapkan pernyataan soal mantan anggota EXO melalui akun Weibo miliknya.

“Saat tahun lalu saya mewawancarai Gina, menurutnya, Kris pernah berbicara soal artis populer lain. Kris mengatakan kalau L adalah seorang kepala bintang berbentuk babi yang bodoh, Z si sialan yang licik, dan H sangat buruk dalam bernyanyi," ujar Zhou Wei seperti dikutip Forum Pann.

Melihat pernyataan itu netizen menebak-nebak kalau L dan H adalah inisial dua mantan anggota EXO, Luhan dan Tao, sedangkan Z merupakan Lay yang saat ini masih tergabung di EXO.

Menanggapi pernyataan tersebut, netizen Korea lalu berkomentar sinis kepada Kris. Netizen menilai bahwa Kris sangat angkuh dan sombong.

“Yang paling licik itu adalah kau, Kris. Tolong kembalikan mata, hidung dan bibir plastik mu, kamu adalah penyanyi yang paling buruk adalah kau. Untuk seseorang yang tidak punya bakat, ia benar-benar sangat sombong," katanya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4689 seconds (0.1#10.140)