Audisi Trending Star di #DewataBali Resmi Ditutup, Siap-Siap Jadi Penyanyi Bintang Baru di Indonesia!

Senin, 11 September 2023 - 15:38 WIB
loading...
Audisi Trending Star di #DewataBali Resmi Ditutup, Siap-Siap Jadi Penyanyi Bintang Baru di Indonesia!
Adisi ajang pencarian bakat menyanyi digital Trending Star di Bali resmi ditutup pada 9 September, setelah dibuka sejak 18 Agustus 2023. Foto/ MNC Media
A A A
JAKARTA - Setelah dibuka dari 18 Agustus 2023 lalu, audisi ajang pencarian bakat menyanyi digital Trending Star di Bali kini resmi ditutup pada 9 September 2023.

Dalam beberapa bulan terakhir, ajang pencarian bakat digital ini telah menghadirkan bakat-bakat menyanyi yang luar biasa dari seluruh penjuru Bali. Audisi ini membuka pintu bagi mereka yang ingin berbagi suara indah mereka melalui platform digital yang luas.

Selanjutnya, dari seluruh peserta yang mendaftar, akan disaring menjadi 50 peserta terbaik yang nantinya akan diundang secara langsung untuk mengikuti sesi live audition di Bali yang akan dilaksanakan pada 17 September 2023 mendatang.

Sesi live audition di Bali akan dihadiri oleh 3 juri berbakat yaitu Anggis Devaki, I Wayan Balawan, serta Anwar BAB yang akan menilai langsung vokal serta penampilan para peserta Trending Star #DewataBali.

Sekarang, seluruh tahapan audisi Trending Star baik offline maupun online telah selesai dilaksanakan. Nantinya, seluruh peserta yang berhasil lolos akan melangkah ke tahap 10 besar dan diterbangkan langsung ke Jakarta untuk mengikuti sesi live show dengan juri nasional yaitu Mahalini, Andmesh, serta Indra Aziz.

Audisi Trending Star di #DewataBali bukan hanya tentang mencari bakat, tetapi juga tentang merayakan semangat Bali dalam berkarya dan berkembang dalam dunia musik digital yang terus berkembang.

Untuk info selanjutnya terkait ajang pencarian bakat Trending Star, kunjungi website official Trending Star di starhits.id/trendingstar.

Trending Star, The Search For The Next Star!
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0944 seconds (0.1#10.140)