alexa snippet

Joe Taslim Kangen Berantem

Joe Taslim Kangen Berantem
Joe Tasllim merindukan bisa beradu akting berkelahi dengan Vin Diesel dan Dwayne Johnson. Foto : Tabloid GENIE
A+ A-
SUKSES membintangi Fast & Furious 6 melambungkan nama Joe Taslim. Peran Manas dalam Startrek Beyond pun berhasil direngkuh dan tak heran jika namanya oleh Majalah Forbes dimasukan dalam daftar 10 aktor terbaik dari Asia.

Namun ada hal yang membuat Joe Taslim merindukan sesuatu. Berantem atau berkelahi dalam film Fast & Furious 6 masih terus diingat. Walau hanya sebatas akting, Joe Taslim mengaku bangga dan senang bisa bermain dengan bintang-bintang seperti  Vin Diesel, Dwayne Johnson, dan mendiang Paul Walker

Kenangan itu pun kembali mengembang manakala Joe Taslim menyaksikan pemutaran perdana film The Fate of the Furious. "Keren banget, sih. Jadi kangen sama teman-teman lama (tertawa). Action-nya yang bikin keren banget," kata lelaki kelahiran Palembang, 23 Juni 1981, ini.

Ia benar-benar merasa kangen pada semua adegan menegangkan dalam film ini. Jika diminta atau diberikan kesempatan untuk bermain lagi dalam kelanjutan film ini, ia siap. "Kangenlah. Cuma saya enggak bisa minta. Kalau mereka membutuhkan jasa saya, ya, dengan senang hati saya akan lakukan. Mungkin nanti yang ke-9 atau 10. Doakan saya saja," ungkapnya.

Mau tahu kelanjutan cerita Joe Taslim soal kerinduannya bermain film laga? Simak selengkapnya di Tabloid GENIE Edisi No.31/XIII/2017 yang terbit Kamis (20/4/2017).
Joe Taslim Kangen Berantem
(bbk)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top