alexa snippet

Mitos atau Fakta, Ukuran Mr P Bertambah Setiap Tahun?

Mitos atau Fakta, Ukuran Mr P Bertambah Setiap Tahun?
A+ A-
JAKARTA - Sebuah survei yang dilakukan perusahaan kondom SKYN baru-baru ini mengungkap bahwa ukuran rata-rata Mr P pada pria berusia 18-34 tahun adalah 6,1 inci atau sekitar 15,5 cm. Ukuran ini merupakan saat Mr P dalam keadaan ereksi atau terangsang.

Dilansir Mirror, penelitian serupa juga dilakukan pada 2015 oleh King's College London, di mana ditemukan rata-rata ukuran Mr P sebesar 5,16 inci atau sekitar 13,1 cm. Hal ini menunjukkan terjadi peningkatan ukuran atau lebih besar selama dua tahun terakhir.

Sayang, pada penelitian terbaru, para peneliti tidak mencari tahu penyebab ukuran Mr P menjadi membesar dalam waktu singkat. Para peneliti menduga perbedaan ukuran ini disebabkan karena metode pengukuran yang digunakan.

Pada 2015, para peneliti melibatkan pakar kesehatan untuk melakukan pengukuran secara langsung. Sementara pada penelitian terbaru, melibatkan responde sekitar 3 ribu orang dan diperbolehkan untuk mengukur sendiri Mr P mereka.

Berdasarkan hasil penelitian terbaru, peneliti meyakini banyak responden yang melebih-lebihkan ukuran Mr P mereka, meski tidak ada penelitian yang mengatakan bahwa ukuran Mr P tidak menentukan kepuasan seksual pasangan. Namun, banyak pria yang merasa tidak percaya diri memiliki Mr P dengan ukuran kecil.



(tdy)
loading gif
Top