Viral Jadwal Ronda Duta Sheila On 7, Jaga Kampung Tiap Hari Rabu Bareng Ari Wibowo

Senin, 11 September 2023 - 18:49 WIB
loading...
Viral Jadwal Ronda Duta Sheila On 7, Jaga Kampung Tiap Hari Rabu Bareng Ari Wibowo
Viral di media sosial jadwal ronda Duta Sheila On 7. Hal ini diketahui dari unggahan akun TikTok @telaga_daun yang menunjukkan jadwal ronda di pos kamling. Foto/Instagram Duta Sheila On 7
A A A
JAKARTA - Viral di media sosial jadwal ronda Duta Sheila On 7 . Hal ini diketahui dari unggahan akun TikTok @telaga_daun yang menunjukkan jadwal ronda di sebuah pos kamling.

Video berdurasi singkat itu menunjukkan seorang pria yang sedang berada di Sleman, Yogyakarta. Dia mengaku tengah beristirahat di sebuah pos kamling dan tidak sengaja menemukan jadwal ronda Duta Sheila On 7 .

"Halo guys saat ini saya ada di Yogya, lagi di daerah Sleman ya, tepatnya di Condongcatur," kata pria itu dikutip dari akun Instagram @bundsteutic, Senin (11/9/2023).

"Nah kebetulan karena panas, saya istirahat di pos kamling atau pos satpam. Nah yang membuat saya salfok ataupun salah fokus dan gagal fokus, ini ada jadwal pos ronda," sambungnya.



Viral Jadwal Ronda Duta Sheila On 7, Jaga Kampung Tiap Hari Rabu Bareng Ari Wibowo

Foto/Instagram @bundsteutic

Pria itu kemudian memperlihatkan jadwal ronda berukuran besar berwarna putih dan biru yang tertempel di dinding pos kamling. Di mana tampak nama A Duta Mojo yang merupakan nama asli vokalis Sheila On 7 itu.

Jika diperhatikan, pelantun Melompat Lebih Tinggi itu mendapat giliran ronda setiap hari Rabu. Dia bergabung bersama enam warga lainnya untuk menjaga kampung, termasuk bersama pria bernama Ari Wibowo.

Pria itu pun begitu kagum dengan kesederhanaan musisi 43 tahun tersebut. Sebab, sebagai seorang artis, Duta tetap mau mengikuti kegiatan ronda dan berbaur dengan warga lainnya.

"Ada jadwal ronda dan ternyata nih. Ternyata mas Duta vokalis Sheila On 7 itu dia kebagian jadwal ronda juga ternyata," jelasnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1284 seconds (0.1#10.140)