alexa snippet

Finalis Miss Indonesia 2017 Kunjungi MNC Media

Finalis Miss Indonesia 2017 Kunjungi MNC Media
Finalis Miss Indonesia 2017 Kunjungi MNC Media. (Instagram/SINDOnews.Diana Rafikasari).
A+ A-
JAKARTA - Memasuki karantina hari ke-11, finalis Miss Indonesia 2017 semakin disibukan dengan berbagai kegiatan. Setelah melakoni sejumlah fast track, hari ini Kamis (20/4/2017) para finalis melakukan kunjungan ke MNC Media, Kebon Sirih, Jakarta.

Dengan dibagi menjadi dua kelompok, 34 finalis yang mewakili 34 provinsi Indonesia ini berkesempatan mengunjungi ruang produksi MNC Media. Mulai dari media online, cetak, televisi hingga radio.

Menariknya tak hanya sekedar melihat, para finalis diperkenalkan mengenai industri media yang dimiliki oleh MNC Group. Di studio televisi dan radio, para finalis berkesempatan melihat langsung proses produksi berita dan aktivitas siaran radio secara lebih dekat.

"Saya jadi belajar banyak media. Khususnya di MNC ini ada banyak, ada televisi, radio, cetak dan online dan independensi mereka punya karakter sendiri-sendiri. Seperti bagaimana Koran Sindo membuat berita untuk dijadikan highlight. Untuk orang diluar sana jadi wajib membaca Koran Sindo," papar Sekar Audifa, Finalis Miss Indonesia provinsi Aceh.

Sebelumnya, para finalis mendapatkan paparan dari berbagai pakar dan jajaran redaksi MNC Media di Gedung Inews. Mereka adalah Direktur Pemberitaan MNC Media Arya Sinulingga, Deputi Editor in Chief MNI Yaomi Suhayatmi, Division Head Lifestyle and Entertaiment Okezone.com Palupi Ambardini, Pemimpin Redaksi INews TV Rizal Yusac, Pemimpin Redaksi RCTI Atika Suri, Pemimpin Redaksi MNC TV, Pemimpin Redaksi Global TV, Redaktur Pelaksana Koran Sindo Hanna Farhana dan Perwakilan Radio RDI, Olan.

Dengan antusias, mereka mengikuti sesi tanya jawab dan menanyakan berbagai hal mengenai MNC Group, khususnya MNC Media. Sejumlah finalis pun tampak bersemangat menanyakan perkembangan media saat ini.

"Tadi mereka (finalis Miss Indonesia) pengen tau news di MNC ada apa aja, ada di area koran juga yang kita informasikan pada mereka. Peluang-peluang jika bekerja di media, visi misi kami (MNC Media) dan perkembangan serta hal-hal lainnya yang menjadi topik saat ini," ujar Arya.

Sementara malam puncak Miss Indonesia 2017 akan digelar pada 22 April 2017 dan disiarkan secara live dari Studio 14 MNC Kebun Jeruk, Jakarta, pukul 21.00 WIB. Dengan dipandu oleh Amanda Zevannya dan Robby Purba, acara ini akan dimeriahkan oleh Judika, Armand Maulana, Angga Puradiredja, Bunga Citra Lestari, Lea Simanjuntak dan Delica.



(nfl)
loading gif
Top